Iklan dempo dalam berita

PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA dan SMK, Siapkan Semua Persyaratan

PT Reska Multi Usaha Buka Lowongan Kerja Untuk Lulusan SMA dan SMK, Siapkan Semua Persyaratan

--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – PT Reska Multi Usaha (RMU) atau KAI Services membuka lowongan kerja untuk magang yang diperuntukan bagi lulusan SMA dan SMK sederajat.

Adapun program magang ini untuk menepati posisi Cleaning yang akan dibuka besok tanggal 17 November 2023, sedangkan maksimal usia yang bisa mendaftarkan diri yaitu 30 tahun.

BACA JUGA:Peluang Karir di PT Astra International Tbk November 2023, Buruan Lengkapi Persayaratannya

Program magang KAI Services adalah bagian dari sistem pelatihan kerja di bawah bimbingan dan pengawasan instruktur atau pekerja yang berkompetensi dalam produksi barang mapun jasa.

Dalam rangka menguasai keterampilan di perusahaan dengan keahlian tertentu. Peserta magang akan merasakan atau terlibat langsung dengan situasi kerja yang sesungguhnya.

BACA JUGA:Garis Tangan Jadi Orang Kaya, 5 Shio Ini Tidak Pernah Merasakan Miskin

Dengan itu, akan menjadi dorongan bagi peserta magang untuk meningkatkan kompetensinya hingga mendekati kompetensi yang dibutuhkan oleh perusahaan.

PT Reska Multi Usaha adalah perusahaan milik negara yang menjadi anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia atau PT KAI Indonesia. 

BACA JUGA:Cara Lulus Seleksi Mitra Statistik BPS 2024, Pelajari Contoh Soal Tes Logika Umum Berikut

PT Reska Multi Usaha disingkat RMU merupakan perusahaan di bidang usaha servis yang menunjang program kerja PT KAI Indonesia. Mulai dari servis pengelolaan perparkiran, catering dan cafe, retail loko kios, dan entertainment.

Menurut beberapa sumber, nama lain dari PT Reska Multi Usaha adalah perusahaan KAI Service. Bidang usaha dari PT Reska Multi Usaha terdiri dari tiga kategori, yakni On Board Services, Integrated Facility Servis, dan Commercial Services.

BACA JUGA:Ada Umroh dan Motor Gratis, Ikuti Jalan Santai HUT RBTV dan Provinsi Bengkulu, Kuponnya Cuma-cuma

Adapun rincian dari bidang usaha PT Reska Multi Usaha yang dimaksudkan:

1. On Board Services sebagai bidang usaha PT Reska Multi Usaha terdiri dari:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: