Iklan dempo dalam berita

Harga Setara Iphone, Ini Kenali Sfesifikasi 6 Tablet Ipad Terbaru Oktober 2023

Harga Setara Iphone, Ini Kenali Sfesifikasi 6 Tablet Ipad Terbaru Oktober 2023

Harga Setara Iphone, Ini Kenali Sfesifikasi 6 Tablet Ipad Terbaru Oktober 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tidak dapat dipungkiri, jika mengenai mobilitas yang tinggi sudah pasti laptop salah satu perangkat yang efisien dalam menunjang kelancaran pekerjaan, ternyata Tablet iPad terbaru Oktober 2023 ini juga bisa digunakan, karena sudah dilengkapi dengan prosesor yang memadai.

Menariknya lagi, iPad sudah didukung dan dilengkapi dengan didesain yang sangat tipis dan ringan. Ditambah saat ini Anda sudah bisa menggunakan perangkat tersebut dengan keyboard dan stylus, dengan itu pekerjaan dapat menjadi nyaman.

BACA JUGA:Dua Handphone Harga Terjangkau dengan Kualitas Memuaskan, Pilih yang Mana?

Bagi Anda yang berminat memilikinya, di dalam artikel ini kami akan mengulas 10 pilihan Tablet iPad terbaru di bulan Oktober ini.

Lantas apa saja 10 Tablet Ipad murah terbaru Oktober 2023? Berikut simak ulasannya:

- iPad Air 

iPad Air menawarkan chipset Apple M1 yang setara dengan iPad Pro. Yang mana kinerjanya diklaim lebih cepat 60% ketimbang iPad Air generasi sebelumnya. 

Chipsetnya juga mendukung ekcanggihan yang memungkinkan kalian mengedit beberapa video 4K, bermain game dengan grafis 3D yang berat juga bukan halangan bagi seri Ipad ini.

Untuk mendukung multitasking yang lebih nyaman, Ipad ini juga sudah kompatibel dengan aksesoris Apple, seperti Magic Keyboard, Smart Folio Cover, Apple Pencil gen 2, hingga Smart Keyboard Folio.

iPad Air seri terbaru ini juga hadir dengan layar Liquid Retina 10.9 inci dengan 3,8 juta piksel, untuk kecerahan warnanya hingga 500 nits. Touch ID juga terpasang pada tombol atas, tidak lupa juga speaker stereo untuk mendukung pengalaman menonton film yang lebih baik.

BACA JUGA:Main Handphone saat Hujan Petir, Gak Bahaya tah? Begini Fakta dan Penjelasannya

Adapun keunggulannya yaitu:

1. Layar : Liquid Retina IPS LCD, 10.9 inches, 1640 x 2360 pixels

2. Chipset : Apple M1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: