Iklan dempo dalam berita

9 Fakta Menarik Anak Keempat dalam Keluarga, Punya Kepribadian Menyenangkan dan Penyayang

9 Fakta Menarik Anak Keempat dalam Keluarga,  Punya Kepribadian Menyenangkan dan Penyayang

9 Fakta Menarik Anak Keempat dalam Keluarga, Punya Kepribadian Menyenangkan dan Penyayang --

Sebagai anak-anak, Isaacson mengatakan anak ke 4 cenderung tertutup dan tidak terlibat. Kekuatan mereka adalah berpikir, memahami dan bekerja keras. Mereka cenderung berkarir di bidang manajemen, mengajar, komedi, kedokteran gigi, dan pekerjaan pabrik.

3. Tahu Cara Membahagiakan Diri Sendiri

Sebagai anak keempat, kesibukan orang tua pekerja, kakak yang juga punya kegiatannya sendiri dan adik yang masih kecil, membuat si anak ke 4 terbiasa untuk menghibur dirinya sendiri dengan hal-hal sederhana.

Misalnya, menonton TV, menggambar, membaca buku atau melakukan hal-hal yang membuatnya bisa menghabiskan waktu dengan baik.

Banyak orang berpendapat bahwa anak keempat atau bungsu adalah sosok yang paling kreatif dari saudara-saudara lainnya yang lebih tua.

BACA JUGA:Wanita Ini Pemegang Rekor Dunia, Sepanjang Hidupnya Telah Melahirkan 67 Anak

4. Memberontak

Fakta anak ke 4 yang perlu diketahui ialah mereka sering memberontak sebagai cara untuk membedakan dirinya dengan saudara-saudaranya.

Tak hanya itu, si anak ke 4 juga lebih berani dalam mengambil risiko terutama dalam hal karier.

5. Mudah Percaya

Fakta berikutnya dari anak keempat ini adalah mudah percaya pada orang lain. Bahkan kepercayaan yang diberikan oleh anak keempat tak pandang bulu hingga orang yang baru dikenal sekalipun. 

Sifat mudah percayanya ini karena anak keempat selalu memiliki pikiran positif pada orang lain. Meski demikian, sifatnya yang mudah mempercayai setiap perkataan orang lain menjadi kelemahan tersendiri untuk dirinya. 

Banyak orang memanfaatkan hal tersebut untuk membodohinya. Tak heran, anak keempat sering kali merasa dikecewakan oleh orang yang mereka percayai.

Maka dari itu, kepercayaan yang diberikan oleh anak keempat ini jangan pernah kamu sia-siakan. Hal itu karena kepercayaan mahal harganya. Jika sekali dikecewakan, belum tentu kamu bisa mendapatkan kepercayaan seperti sebelumnya.

BACA JUGA:9 Pilihan Mainan untuk Merangsang Kecerdasan Anak, Tidak Ada Main Handphone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: