Iklan dempo dalam berita

Kisah Karomah 9 Habib, Jin dan Singa Menjadi Tunduk

Kisah Karomah 9 Habib, Jin dan Singa Menjadi Tunduk

Kisah karomah 9 habib--

Habib Hasan bin Ja'far Assegaf atau lebih dikenal di Indonesia dengan nama Habib Hasan, lahir di Kramat Empang Bogor pada tahun 1977.

Beliau merupakan pemimpin Majelis Ta'lim Nurul Musthofa Jakarta Selatan.

Majelisnya menjadi salah satu yang terbesar dan selalu dihadiri puluhan ribu jamaah bahkan jutaan di Jakarta.

BACA JUGA:Bye-bye Lumut! Ini 4 Rekomendasi Cara Membersihkan Toren Air Paling Mudah, Wanita juga Bisa Melakukannya

Diantara Karomah beliau adalah menyembuhkan orang sakit dengan sebotol air, membunuh banyak kalajengking dalam sekejap ketika fitnah menyerangnya, dan menyembuhkan gigitan ular dengan dzikir.

8. Habib Husein bin Abubakar Al-Aydrus

Habib Husein bin Abubakar Alaydrus dilahirkan di Yaman Selatan tepatnya di daerah Hadramaut 3 abad silam.

Beliau dilahirkan sebagai anak yatim yang dibesarkan oleh seorang ibu dimana kesehariannya hanya hidup dari hasil memintal benang pada perusahaan tenun tradisional.

Husein kecil hidup dalam kesederhanaan. Setelah memasuki usia belia, sang ibu menitipkan Habib Husein kepada seorang Alim Sufi. Di sanalah dia menerima tempaan pembelajaran thoriqoh.

Di tengah-tengah kehidupan diantara murid yang lain, tampak Habib Husein memiliki perilaku dan sifat-sifat yang lebih dari teman-temannya.

BACA JUGA:Bangunan Penting Bagi Islam, Begini Sejarah Masjid Al Aqsa, Katanya Didirikan Malaikat

Beliau melanjutkan misi hijrahnya menuju wilayah Asia Tenggara hingga sampai di pulau Jawa dan menetap di kota Batavia sebutan kota Jakarta tempo dulu.

Diantara Karomah beliau adalah mensuburkan tanah Gujarat yang tandus, mengislamkan tawanan dan menjadi imam di penjara, serta mengirim uang sekarung ke Yaman dalam sekejap.

9. Habib Abdullah bin Muhsin Al Atthas

Habib Abdullah bin Mukhsin Al Atthas disebutkan bahwa beliau adalah seorang Waliyullah yang berjasa dalam peradaban Islam di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: