Iklan dempo dalam berita

Catat, 560 Lowongan Kerja Dibuka 11 Oktober Nanti di Bencoolen Mall

Catat, 560 Lowongan Kerja Dibuka 11 Oktober Nanti di Bencoolen Mall

Catat, 560 Lowongan Pekerjaan Dibuka 11 Oktober Nanti--

Dikatakan Staf Marketing Perusahaan, Harni Suci Utami, untuk lowongan yang dibutuhkan ke Jerman tidak terbatas. Saat ini di Negera Jerman sedang membutuhkan tenaga kerja kesehatan yang berfokus di bidang perawat.

BACA JUGA:3 Shio Bernasib Baik Sabtu 7 Oktober, Rezeki Lancar, Karier Melaju Mulus

“Untuk sementara ini, terbanyak itu untuk penerimaan sekolah profesi yang langsung magang kerja. Saat ini mereka membutuhkan dan memfokuskan ke tenaga kesehatan atau perawat. Selanjutnya itu ada di bagian teknik, perhotelan dan koki,” jelas Harni Suci Utami.

Sementara itu, Staf Pemasaran dan Pengajar PT. Nafe Medumekago Bengkulu Nina farlina mengatakan, pada saat job fair nanti pihaknya akan membuka lowongan pekerjaan ke Jepang. Sekaligus sosialisasi program visa bekerja berketerampilan khusus.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit Usia Idael di Bengkulu Utara Rp 2.276 Per Kg

“Dari perusahaan kita Medumegako memang fungsi job fair sendiri untuk mempromosikan dan mensosialisasikan program visa bekerja berketerampilan khusus ini. Yang memang dibuka Pemerintah Jepang untuk 14 sektor industri," tambah Nina Farlina. 

Selain sebagai tempat mencari kerja, job fair juga berguna untuk membangun networking yang profesional. Karena di sana akan hadir staf perekrut, manajer perekrut, dan beberapa karyawan lain dari perusahaan.

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: