Iklan dempo dalam berita

Pengguna GoPay 70 Persen, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Mabuk Duit, Dapat Saldo GoPay, DANA dan OVO

Pengguna GoPay 70 Persen, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Mabuk Duit, Dapat Saldo GoPay, DANA dan OVO

Pengguna GoPay 70 Persen, Mainkan Aplikasi Penghasil Uang Mabuk Duit, Dapat Saldo GoPay, DANA dan OVO--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Dompet digital makin berkembang di Indonesia. Alasannya, karena banyak kemudahan penggunaan, sehingga mendorong masyarakat berduyun-duyun menjadi pengguna. 

Dan ternyata saat ini menurut survey, aplikasi GoPay paling bayak pengguna, di atas 70 persen. Lalu diikuti OVO dan DANA.

BACA JUGA:Hanya Dengar Musik, Dapatkan Saldo DANA Rp 300.000, Uang Gratis Langsung Masuk Dompet Digital

Mengapa GoPay sangat diminati? Tak lain karena platform ini memiliki adalah jaringan luas dari merchant-merchant yang bekerja sama dengannya. Dengan Gopay, pengguna dapat melakukan pembayaran, transfer uang, mengisi saldo, membayar tagihan, hingga pinjaman online yang aman di GoPay Pinjam.

Hanya dengan mengunduh aplikasi, mereka dapat dengan mudah melakukan pembayaran atau transfer dana tanpa perlu uang tunai.

BACA JUGA:Cara Mudah Beli Tiket Bioskop Pakai Dompet Digital DANA, Bayar Tagihan Netflix juga Bisa

Selain itu, banyak platfrom digital yang mulai menjajal sistem pembayaran online melalui dompet digital. Pertumbuhan teknologi membuat akses mudah ke perangkat seluler, serta efisiensi dalam mengelola keuangan pribadi semakin mendorong penggunaan dompet digital.

Menjadikannya pilihan yang sangat nyaman bagi konsumen untuk bertransaksi. Belum lagi adanya diskon, cashback, dan promosi yang ditawarkan oleh berbagai dompet digital juga menarik banyak pengguna.

BACA JUGA:OVO PayLater Bisa Belanja Bayar Nanti Hingga Rp10 Juta, Pahami Syarat Aktivasinya

Keamanan juga menjadi pertimbangan penting, karena dompet digital seringkali dilengkapi dengan lapisan keamanan seperti PIN atau sidik jari, yang membuatnya lebih aman dibandingkan dengan membawa uang tunai fisik.

Intergrasi sektor ekonomi dan perkembangan teknologi menjadikan penggunaan dompet digital di Indonesia makin bertumbuh. Berikut adalah beberapa dompet digital terbaik 2023 yang populer di Indonesia.

BACA JUGA:Gak Usah Takut Galbay, Cukup Pakai Dompet Digital GoPay untuk Bayar Cicilan JULO

1. GoPay

GoPay adalah salah satu anak perusahaan dari Gojek yang fokus pada teknologi finansial berupa dompet elektronik untuk menyimpan uang elektronik serta mengatur pembayaran transaksi. Sebagai salah satu dompet gital terbaik, jumlah pengguna Gopay mencapai 71% dari 1300 orang pada survei Insight Asia 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: