Iklan dempo dalam berita

Melalui Aplikasi GoPay Bisa Cairkan Pinjaman Tunai Sampai Rp 15 Juta, Syarat Mudah Bisa Dicicil

Melalui Aplikasi GoPay Bisa Cairkan Pinjaman Tunai Sampai Rp 15 Juta, Syarat Mudah Bisa Dicicil

Melalui Aplikasi GoPay Bisa Cairkan Pinjaman Tunai Sampai Rp 15 Juta, Syarat Mudah Bisa Dicicil--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Melalui aplikasi gopay bisa cairkan pinjaman tunai sampai Rp 15 juta, syarat mudah bisa dicicil.

GoPay adalah dompet digital yang dimiliki oleh perusahaan teknologi Indonesia bernama GoJek. Diluncurkan pada 2016, GoPay awalnya dikembangkan hanya digunakan sebagai alat bantu pembayaran hingga berkembang menjadi salah satu dompet digital terbesar di Indonesia. 

BACA JUGA:Pakai GopayLater Bunganya Nol Persen Jadi Lebih Irit, Begini Cara Aktivasinya

Menjadi salah satu platform terbesar barang tentu GoJek memberikan banyak fasilitas di dalamnya.

GoPay memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk pembayaran tagihan, pembelian pulsa, pembelian barang dan layanan secara online, serta transfer uang kepada pengguna lain atau merchant yang menerima GoPay. GoPay juga telah mengembangkan fitur GoPay Pinjam bagi pengguna aplikasi yang ingin mengajukan pinjaman uang.

Fitur tersebut disiapkan dengan berkolaborasi dengan berbagai mitra usaha untuk menyediakan layanan keuangan tambahan. Pemanfaatan GoPay Pinjam ini diharapkan mampu mempelancar transaksi pengguna GoPay. Terlebih bagi kamu penguna lama GoPay, wajib tahu cara pinjam uang dengan GoPay Pinjam.

BACA JUGA:Cara Aktivasi GoPay Later Bunga Nol Persen, Belanja Sekarang Bayar Nanti Bisa Dicicil

Cara Pinjam Uang Online di Aplikasi Gopay

Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai hingga Rp15 juta dengan tenor cicilan hingga 6 bulan.

GoPay Pinjam juga menawarkan berbagai keuntungan, seperti bunga dan biaya yang terjangkau, proses yang cepat dan mudah, serta pencairan dana yang langsung masuk ke akun GoPay kamu.

Tertarik untuk mencoba? Simak cara pinjam di GoPay berikut ini!

GoPayPinjam adalah produk pinjaman tunai yang ditawarkan untuk Pengguna Gojek terpilih dengan pengajuan yang mudah dan pencairan cepat.

Penggunaan GoPayPinjam terjamin karena dikelola langsung oleh PT Kredit Pintar, yang sudah berizin dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:Terbaru Cara Pinjam Uang di Gopay, Lengkapi Syaratnya Untuk Pencairan Sampai Rp 15 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: