Iklan dempo dalam berita

Jenis Makanan Halal Ini Ternyata Bisa Membuat Rezeki Seret, Padahal Banyak yang Konsumsi

Jenis Makanan Halal Ini Ternyata Bisa Membuat Rezeki Seret, Padahal Banyak yang Konsumsi

Buya Yahya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi penting buat kita semua. Dalam salah satu ceramahnya ustadz kondang Tanah Air, Buya Yahya menyampaikan, ada jenis makanan yang tenyata bisa membuat rezeki seseorang menjadi seret dan tidak berkah.

Makanan ini tergolong makanan halal, namun diyakini apabila dikonsumsi terlalu sering bisa menjadi penyebab rezeki seseorang yang melakukannya menjadi seret.

Buya Yahya dalam penjelasannya mengatakan, Allah SWT dengan kasih sayangnya menciptakan hewan dan tumbuhan untuk hidup berdampingan bersama manusia.

Hewan dan tumbuhan ini Allah ciptakan untuk memberikan manfaat bagi manusia, di mana keduanya menjadi sumber makanan yang dikonsumsi oleh manusia untuk bertahan hidup.

BACA JUGA:Paling Suka dengan 6 Zodiak Ini, Mereka Pekerja Keras dan Selalu Menikmati Hidup

Meski demikian ada beberapa makanan atau minuman yang harus dihindari karena haram untuk dikonsumsi manusia.

Bukan tanpa sebab Allah SWT mengharamkan beberapa makanan dan minuman untuk dikonsumsi oleh kita. Hal itu untuk menghindari efek buruk yang ditimbulkan dari makanan dan minuman haram tersebut terhadap kita sebagai manusia.

Buya Yahya mengatakan, selain makanan haram ternyata ada beberapa makanan halal yang ternyata juga tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara terus menerus karena dapat menimbulkan efek buruk.

Efek buruk yang ditimbulkan bukan pada masalah kesehatan, tapi lebih kepada masalah rezki. Menurut Buya Yahya ada beberapa makanan halal yang bisa menjadi penyebab rezki seret dan tidak berkah karena menimbulkan bau yang menyengat atau kurang sedap.

Makanan-makanan yang berbau tidak sedap ini hukumnya makruh apabila kita konsumsi, diantaranya petai, jengkol, bawang-bawangan.

Menurut Buya Yahya, Malaikat Rahmat enggan masuk ke rumah orang yang sering mengonsumsi makanan yang berbau tidak sedap ini. Hal inilah yang akhirnya membuat pemilik rumah kesulitan dalam hal rezeki karena rumahnya enggan dimasuki oleh malaikat pembawa rahmat.

BACA JUGA:Kejari Mukomuko Turunkan Tim Ahli, Cek Kontruksi Gedung PA yang Mangkrak

Buya Yahya menjelaskan bahwa malaikat tidak senang dengan semua yang berbau tidak sedap, karena malaikat menyenangi aroma yang harum.

Buya Yahya menjelaskan bahwa malaikat tidak senang dengan semua yang berbau tidak sedap, karena malaikat menyenangi aroma yang harum. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: