Iklan dempo dalam berita

Beli Tanah di Bulan, Ternyata Shah Rukh Khan dan Artis Ini Sudah Duluan Punya, Ada yang Dibelikan Fans Fanatik

Beli Tanah di Bulan, Ternyata Shah Rukh Khan dan Artis Ini Sudah Duluan Punya, Ada yang Dibelikan Fans Fanatik

Beli Tanah di Bulan, Ternyata Shah Rukh Khan dan Artis Ini Sudah Duluan Punya, Ada yang Dibelikan Fans Fanatik--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Informasi ini sangat menarik. Beberapa pesohor ternyata sudah memiliki tanah di Bulan, bukan di bumi lagi. Berawal dari keberhasilan misi Organisasi Penelitian Luar Angkasa India, ISRO, ke bulan beberapa waktu lalu, dan telah membuat setiap orang India merasa bangga. 

BACA JUGA:Hadiah Buat Istrinya, Pria Ini Membeli 1 Hektare Tanah di Bulan, Harganya Segini

Dan ternyata beberapa artis India sudah memiliki sebidang tanah di bulan? Di dunia di mana harga real estate meroket, para aktor India ini benar-benar meningkatkan investasi mereka ke tahap yang lebih tinggi.

Lantas, siapa sajakah mereka? Berikut ini sederet artis India yang punya tanah di Bulan.

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan, atau yang biasa dikenal sebagai Raja Bollywood, memiliki sebidang tanah di bulan tepatnya di daerah Sea of Tranquilly.

Pada tahun 2009 lalu, seorang penggemar asal Australia telah menghadiahkannya tanah di tepat pada hari ulang tahunnya.

“Seorang wanita Australia membelikan saya sedikit tanah di bulan pada hari ulang tahun saya. Dia telah membelinya selama beberapa waktu dan saya mendapatkan sertifikat ini dari Lunar Republic Society,” ujarnya dalam sebuah wawancara.

“Dia mengirimi saya email warna-warni. Saya merasa diberkati memiliki cinta dari begitu banyak orang di seluruh dunia,” sambung aktor legendaris itu.

Sang superstar telah mengumpulkan beberapa hektar tanah di bulan selama bertahun-tahun, dengan setiap hektarnya mencapai harga 37,50 USD.

BACA JUGA:Kisah Nyata, Pria Ini Berhasil Membelah Gunung karena Marah Setelah Kematian Istrinya

2. Sushant Singh Rajput 

Mendiang aktor Bollywood Sushant Singh Rajput terkenal karena ketertarikannya pada astronomi. Dia sempat menjadi berita utama pada tahun 2018 lalu ketika membeli tanah di bulan, tepatnya di MARE Musconviense atau Laut Muscovy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: