Iklan dempo dalam berita

Muzea Almaera, Bayi 11 Bulan Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Butuh Dirujuk ke Palembang

Muzea Almaera, Bayi 11 Bulan Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Butuh Dirujuk ke Palembang

Muzea Almaera, Bayi 11 Bulan Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Butuh Dirujuk ke Palembang --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Muzea Almaera Mutiara Sanju, bayi 11 bulan asal RT 4 Kelurahan Sukaraja Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu didiagnosis menderita kanker kelenjar getah bening di lehernya.

BACA JUGA:Di Desa Ini Cakadesnya Bakal Melawan

Sang Kakek, Mardan mengungkapkan Muzea merupakan anak pertama pasangan Ankhen Almasindo Mutiara Sandy (26) dan Septi (25). 

Saat ini, sudah 5 hari tengah dirawat intensif di ruang Yasmin Nomor 12 Rumah Sakit Ummi Kota Bengkulu, untuk menjalani kemoterapi.

BACA JUGA:Romeo dan Juliet Kritis Tenggak Racun Rumput

Namun, perjuangan yang telah diupayakan Ankhen dan keluarga dalam menjemput kesembuhan belum berakhir. Bahkan setelah menjalani kemoterapi, sel-sel kanker di tubuh Mueza belum bisa sepenuhnya hilang.

Menurutnya, keluarga kecil yang baru berumah tangga ini, tengah kebingungan untuk biaya transportasi dan akomodasi, setelah tim dokter menyarankan agar Muzea segera dirujuk ke Rumah Sakit M. Hosen Palembang, sedangkan Ayahnya bekerja sebagai karyawan swasta dan ibunya seorang ibu rumah tangga.

BACA JUGA:Tumbuhkan Semangat Ibadah Sejak Dini, TK IT Rabbani Gelar Manasik Haji

"Selama ini memang sudah dibantu program BPJS Kesehatan, tapi untuk operasional dan perawatan di selama di Palembang, kami masih membutuhkan tambahan biaya," ungkap Mardan.

Oleh karenanya, pihak keluarga berharap masyarakat dan para dermawan bisa membantu bayi malang ini yang sedang berjuang mengobati penyakitnya.

BACA JUGA:Pantas Saja Kehidupan 5 Weton Ini Diselimuti Kekayaan, Ternyata Dinaungi Malaikat Rezeki

Bagi masyarakat dermawan yang ingin membantu dapat langsung mentransfer ke rekening ayah Mueza ke nomor rekening BCA 0580857604 atas nama Ankhen Almasindo Mutiara Sandy.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: