Iklan dempo dalam berita

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni --

“Setiap kali sholawat mendapat 10 kali rahmat dari Allah SWT, siapa yang tidak mau dirahmati oleh Allah," ungkap Syekh Ali Jaber. 

 

BACA JUGA:Curiga di Rumah Ada Mahluk Halus, Coba Sering-sering Baca Doa Berikut

 

Dan keistimewaan sholawat akan semakin luar biasa jika diamalkan di hari Jumat. “Tapi khusus keistimewaan sholawat kita di hari Jumat, jangan disia-siakan," ujar Syekh Ali Jaber. Syekh Ali Jaber kemudian mengungkapkan bagaimana gurunya mengamalkan sholawat di hari Jumat.

"Guru saya mulai dari habis magrib hari kamis," ungkap Syekh Ali Jaber. "Dia mengisi sebanyak-banyaknya sholawat kepada Nabi Muhammad SAW," sambungnya. Maka jangan sia-siakan hari Jumat tanpa mengamalkan amalan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW setiap saat, khususnya hari Jumat karena menjadi sebab doa cepat dikabulkan.

 

Ini Kunci Doa Cepat Terkabul

 

Berdoa adalah kegiatan memohon kepada Allah untuk sesuatu hal. Dalam ajaran islam, dianjurkan berdoa jikalau memiliki permohonan dan hajat kepada Allah SWT.

Seringkali doa dilakukan setelah shalat, baik shalat fardu atau shalat sunnah, meliputi doa pengampunan dosa atau doa khusus lainnya.

Menurut Ustad Adi Hidayat, Allah SWT akan menjawab dan mengabulkan semua doa yang kita panjatkan. Berikut penjelasan kunci doa cepat terkabul Allah SWT oleh Ustad Adi Hidayat.

Yang pertama adalah menjawab seruan Allah SWT. Ustad Adi Hidayat menjelaskan kalau doa kita didengar Allah, maka jawablah seruan-Ku.

“Doa ingin dijawab Allah, maka kata Allah kamupun harus menjwab seruanku,” ungkap Ustad Adi Hidayat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: