Iklan dempo dalam berita

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni

Perbanyak Amalan Dahsyat Ini, Insyaallah Hajat Terkabul dan Dosa akan Diampuni --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Jika sedang ada keinginan atau hajat yang ingin segera Allah SWT kabulkan, segera luangkan waktu dan perbanyak amalkan amalan dahsyat ini. 

Ini menarik sekali. Ada amalan ringan yang ternyata memberikan manfaat yang luar biasa. Terutama jika dilakukan di waktu khusus yang keutamaannya semakin berlipat ganda. 

 

BACA JUGA:Amalkan Doa Ini Sepanjang Hari, Insyaallah Rezeki Datang Bertubi-tubi

 

Lantas amalan apakah yang begitu dahsyat dan bisa menjadi sebab doa cepat dikabulkan?

Berikut penjelasan Syekh Ali Jaber tentang waktu mustajab doa. Menurut Syekh Ali Jaber, di antara amalan ada yang memiliki keutamaan agar doa cepat dikabulkan.

Amalan tersebut adalah sholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Ternyata sholawat memiliki manfaat yang begitu dahsyat bagi yang mengamalkannya. 

 

BACA JUGA:Ketahui 12 Penyebab Rezeki Tidak Lancar, Nomor 9 dan 10 Kita Sering Melakukannya

 

“Manfaat sholawat itu untuk diri kita sendiri," ungkap Syekh Ali Jaber. Di antara banyaknya manfaat sholawat, salah satunya menjadi sebab dikabulkannya doa. 

“Terkabul hajat kita, diampuni dosa kita, dijamin husnul khatimah, diangkat kesusahan, dilunasi utang, disembuhkan penyakit, dijamin dapat syafaat, banyak sekali," kata Syekh Ali Jaber.

“Ribuan manfaat sholawat kita kepada Nabi Muhammad SAW," lanjutnya. Bahkan dengan hanya 1 kali sholawat dijanjikan 10 rahmat dari Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: