Iklan dempo dalam berita

Berikut Langkah Mudah dan Lengkap Pinjam KUR BRI Rp500 Juta, Bisa Secara Online

Berikut Langkah Mudah dan Lengkap Pinjam KUR BRI Rp500 Juta, Bisa Secara Online

Berikut Langkah Mudah dan Lengkap Pinjam KUR BRI Rp500 Juta, Bisa Secara Online--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI telah dapat diakses pada bulan Juli 2023 ini. Para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang memerlukan pinjaman untuk modal usaha dapat menjadikan KUR BRI sebagai pilihannya.

 

Selain itu, layanan pengajuan pinjaman KUR BRI kini juga tak hanya dapat dilakukan secara langsung ke kantor cabang Bank BRI. Akan tetapi juga bisa dilakukan melalui HandPhone (HP) dengan cara online.

 

BACA JUGA:Siapkan KTP, Pinjaman Non KUR BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp100 Ribuan

 

Bahkan, meskipun melalui online. Pihak pengelola KUR BRI juga menyatakan dalam laman resminya bahwa pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta rupiah juga bisa dilakukan dengan cara online.

 

Dimana pengajuan pinjaman hingga Rp500 juta tersebut merupakan batas maksimum pada kategori tertentu, yakni KUR kecil yang ada di BRI.

 

Adanya layanan pengajuan pinjaman secara online ini dianggap lebih mudah dan praktis. Beberapa nasabah atau calon debitur juga dapat dengan cepat melakukan pengajuan pinjaman dengan cara online ini.

 

BACA JUGA:7 Jenis Pinjaman BRI Bisa Sesuaikan Kebutuhan Nasabah, Limit Rp300 Juta Sampa Tak Terhingga

 

Oleh karena itu, dalam artikel ini akan dipaparkan langkah-langkah untuk melakukan pengajuan pinjaman KUR BRI secara online. Berikut beberapa langkah yang perlu diikuti.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: