Iklan dempo dalam berita

PKC PMII Bengkulu Gelar Pelatihan, Bangkitkan Jiwa Kewirausahaan Kader

PKC PMII Bengkulu Gelar Pelatihan, Bangkitkan Jiwa Kewirausahaan Kader

PKC PMII Bengkulu Gelar Pelatihan, Bangkitkan Jiwa Kewirausahaan Kader--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PKC PMII) Bengkulu melaksanakan pelatihan kewirausahaan untuk meningkatkan jiwa kewirausahaan kader PMII Bengkulu, Minggu ( 16/7) di aula hotel Latansa. 

BACA JUGA:Bisa Lewat HP, Pinjaman Serbaguna Bank Mandiri Cair hingga Rp500 Juta, Ini Cara dan Syaratnya

Kegiatan ini diselenggarakan selama 2 hari pada 16-17 Juli 2023 dengan diisi oleh pemateri berkompeten yaitu Kadispora Provinsi Bengkulu, Sekdis Koperasi dan UMKM Provinsi BengkulU. Kemudian Ketua HIPMI Provinsi Bengkulu, DPRD Provinsi Bengkulu, dari perbankan dan ketua LKP Rafflesia Business Class.

Dalam sambutannya Ketua PKC PMII Bengkulu, Lubis,SH.MH, menegaskan bahwa kader PMII Bengkulu harus melek kewirausahaan agar siap menghadapi tantangan ekonomi. Untuk itu kader PMII harus siap dan mau untuk memulai dan juga harus mau meningkatkan semangat untuk berwirausaha. 

BACA JUGA:Siapkan KTP, Pinjaman Non KUR BRI Bisa Cair Rp25 Juta Tanpa Jaminan, Cicilan Rp100 Ribuan

"Kader-kader hari ini harus mau dan semangat dalam meningkatkan kemampuan diri untuk berwirausaha," jelas Lubis.

Sementara itu, Kadispora Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, S.E., M.M, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PKC PMII Bengkulu, sebab baru kali ini OKP yang mau menyelenggarakan kegiatan pelatihan kewirausahaan. Serta langsung bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi untuk membangun jiwa kewirausahaan di kalangan pemuda.

BACA JUGA:Ruas Jalan Fatmawati Bengkulu Selatan Rusak Parah, Ancam Keselamatan Pengendara

"Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh PKC PMII Bengkulu," kata Kadispora.

Hadir dalam pembukaan kegiatan pelatihan kewirausahaan PKC PMII Bengkulu yaitu Mabinda PKC PMII, senior PMII, pengurus cabang selingkup provinsi, pengurus komisariat dan rayon selingkup Kota Bengkulu serta OKP lainnya.

rilis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: