Iklan dempo dalam berita

Oknum Pejabat yang Dilaporkan Selingkuh Terancam Dimutasi

Oknum Pejabat yang Dilaporkan Selingkuh Terancam Dimutasi

Kepala Inspektorat Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Inspektorat Bengkulu Selatan terus melakukan pemeriksaan secara intensif kepada ASN di salah satu OPD, terkait kasus dugaan selingkuh kepala OPD tersebut.

 

Karena kasus ini, Inspektorat pun berencana menyampaikan rekomendasi mutasi kepada pejabat tersebut. Dijelaskan Kepala Inspektorat Bengkulu Selatan, Hamdan Syarbaini, rekomendasi mutasi itu untuk menjaga suasana kondusif pada OPD tersebut.

BACA JUGA:Kurir dengan 120 Paket Sabu Ditangkap Tim Macan Jupi Polres Kepahiang

 

Dalam pemeriksaan dugaan selingkuh ini, setidaknya Inspektorat sudah meminta keterangan kepada 10 orang pegawai di OPD yang dipimpin terlapor.

 

"Sudah kita periksa 10 ASN, memang sampai kini masih berproses, tidak ada yang ditutup-tutupi, Insya Allah ada rekomendasi nanti, bisa saja mutasi," kata Hamdan Syarbaini.

BACA JUGA:Kiamat Belum Terjadi, Namun Sosok Ini Telah Masuk Surga

 

Tak hanya itu, Inspektorat Bengkulu Selatan juga mengakui, selain laporan dari para pegawai yang merasa tidak nyaman lagi bekerja, istri terlapor juga pernah melabrak pejabat tersebut.

 

Sementara itu, pejabat yang bersangkutan saat akan dikonfirmasi belum bisa memberikan keterangan lantaran masih dalam perjalanan luar kota.

BACA JUGA:Seperti Punya Mesin Uang, 5 Shio Ini Sangat Mudah Menghasilkan Uang Tahun 2023, Banyak Bisnis Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: