Iklan dempo dalam berita

Suzuki New XL 7 Hybrid, SUV Keluarga Aktif yang Ramah Lingkungan

Suzuki New XL 7 Hybrid, SUV Keluarga Aktif yang Ramah Lingkungan

suzuki xl 7 hybrid mulai mengaspal di bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM -  Dealer Suzuki Kangaroo Motor Mandiri menggelar press conference memperkenalkan New XL 7 Hybrid yang resmi diluncurkan PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Bengkulu pada Sabtu pagi (24/6).

 

Semangat dan sentuhan baru yang dibawa New XL 7 Hybrid menandai keberadaannya sebagai SUV 7 penumpang yang ramah lingkungan dengan teknologi Hybrid pertama di kelasnya.

 

Daya tarik yang terdapat pada New XL 7 Hybrid meliputi sejumlah pembaruan pada mesin, tampilan eksterior, kelengkapan interior serta fitur keselamatan. 

BACA JUGA:Kata Abu Nawas Warna Angin Itu Merah, Percaya Tidak?

 

Saat ini, New XL 7 Hybrid menggunakan mesin K15B yang dipadukan dengan teknologi Smart Hybrid Vehice By Suzuki (SHVS) yang lebih ramah lingkungan dan efisien.

 

“New XL 7 Hybrid, merupakan produk XL7 terbaru kami dengan teknologi Hybrid. Kalau yang sebelumnya XL 7 kita itu belum ada Hybrid nya, sekarang sudah kita sudah sematkan teknologi Hybrid supaya kita mempunyai produk lebih rama lingkungan dan lebih efisien dalam pengoperasian bahan bakar,” ujar Section Head Deales Sales 4W PT.SIS, Reza Ramadhanov.

BACA JUGA:Abu Nawas Punya Barang untuk Melihat Surga, Siapa Mau Coba?

 

Perangkat teknologi Hybrid tersebut memungkinkan adanya fungsi Engine Auto Star-Stop yang bekerja untuk meminimalisir penggunaan bahan bakar ketika tidak diperlukan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: