Iklan dempo dalam berita

Ini Perbedaan Fitur New XL7 Varian Alpha, Beta dan Zeta Walaupun Sama-sama Teknologi Hybrid

Ini Perbedaan Fitur New XL7 Varian Alpha, Beta dan Zeta Walaupun Sama-sama Teknologi Hybrid

Perbedaan Fitur New XL7 Varian Alpha, Beta dan Zeta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini perbedaan fitur New XL7 varian Alpha, Beta dan Zeta walaupun sama-sama teknologi Hybrid.

Suzuki XL7 resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)ke Indonesia pada pertengahan tahun 2023 lalu.

Suzuki XL7 2023 mendapatkan sejumlah ubahan pada mesin, eksterior, interior, dan fitur. Pada mesin, Suzuki XL7 2024 mendapatkan teknologi Mild Hybrid yang diberi julukan Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga New XL7, Mobil Pilihan Keluarga yang Tangguh dan Stylish

Sales & Marketing Director Suzuki Indonesia, Matsushita Ryohei mengatakan jika penggunaan teknologi SHVS menjadikan XL7 Hybrid sebagai pelopor SUV 7 penumpang di kelasnya yang menggunakan teknologi hybrid

Suzuki XL7 2023 hanya menjalani facelift atau penyegaran ringan saja berupa grille dan pelek desain baru, tail gate garnish chrome dan short pole antenna.

Di interior cuma dapat panel instrumen motif kayu warna hitam dan kelir jok baru, yaitu kombinasi abu-abu dan hitam. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Rush, DP Mulai Rp 20 Jutaan, Berapa Angsuran Bulanan Selama 5 Tahun

Sementara itu untuk fitur barunya antara lain Autolight with Guide Me Light, Auto Retractable Mirror, Cruise Control, dan E-Mirror Touchscreen, dan Gear Shift Indicator.

Suzuki XL7 2024 dibagi menjadi tiga trim utama, yaitu Zeta, Beta, dan Alpha. Lalu, bagaimana dengan perbedaan antara ketiga varian tersebut?

Jika sahabat Camkoha tertarik untuk meminang salah satu diatara ketiga varian kendaraan roda empat ini, berikut kami sajikan perbedaannya dalam artikel ini, simak hingga selesai!

BACA JUGA:Tabel Harga Terbaru Scoopy 2024 untuk Semua Varian, Plus Fitur Honda Scoopy 2024

Varian Zeta

Perbedaan utamanya varian ini enggak dikasih teknologi Mild Hybrid alias SHVS. Jadi mesin K15B 4-silinder 1.462 cc VVT enggak dikasih Integrated Starter Generator (ISG) dan enggak punya baterai lithium-ion. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: