Iklan dempo dalam berita

Mau Untung Main Kripto? Ikuti Cara Berikut, Khususnya Bagi Pemula

Mau Untung Main Kripto? Ikuti Cara Berikut, Khususnya Bagi Pemula

strategi bermain kripto bagi pemula--

Cara main crypto yang aman juga perlu memilih platform digital yang sudah oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

 

Setelah memilih perusahan untuk beli aset kripto, kamu perlu melakukan registrasi dan pembukaan akun. Dalam pembuatan akun ini, kamu perlu memasukkan data diri dan email pribadi. Pastikan memasukkan data yang sesuai dan menggunakan email yang benar.

 

Karena kecocokan data diri menjadi sangat penting dalam transaksi digital. Kamu pastinya tidak ingin data dicuri atau malah tidak bisa dibuka karena menggunakan alamat email yang tidak tepat.

 

Langkah selanjutnya adalah verifikasi data. Beberapa platform digital akan meminta foto selfie dengan KTP dan tanda tangan digital melalui aplikasi. Tunggu verifikasi setelah sebelum akhirnya kamu bisa mulai main crypto.

BACA JUGA:Abu Nawas ‘Tampar’ Ilmuan dengan Logika Terbalik

 

4. Melakukan deposit

Untuk membeli mata uang kripto, kamu perlu melakukan deposit dulu ke rekening yang sudah ditentukan. Sesuaikan nilai deposit dengan kemampuan keuangan yang kamu miliki. 

 

Mengeluarkannya terlalu banyak malah akan membuat kamu tidak terkontrol dalam berinvestasi. Hindari juga deposit terlalu kecil karena hanya akan membuat daya beli kamu terbatas.

 

5. Pelajari aset kripto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: