Iklan dempo dalam berita

Mau Untung Main Kripto? Ikuti Cara Berikut, Khususnya Bagi Pemula

Mau Untung Main Kripto? Ikuti Cara Berikut, Khususnya Bagi Pemula

strategi bermain kripto bagi pemula--

Setiap aset kripto punya ciri dan sifatnya masing-masing. Kamu perlu mempelajari dan cari tahu setiap aset sebelum mulai memilihnya. Cek semua informasi yang ada di internet sekaligus review dari para pakar.

 

Tidak ada salahnya juga memperhatikan dulu pergerakan setiap aset kripto sebelum mulai memilihnya. Pergerakan aset kripto terbilang sangat cepat. Seharusnya kamu bisa dapat gambaran dalam beberapa hari atau pekan.

BACA JUGA:Penting untuk Orang Tua, Seperti Ini Perbandingan Sekolah Negeri dan Swasta

 

6. Tidak buru-buru ambil keputusan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, aset kripto cepat naik sekaligus cepat turun juga. Ketika turun, kamu tidak perlu terburu-buru untuk menjualnya. Masih tetap ada peluang untuk mata uang kripto tersebut untuk naik.

 

Malahan, ini jadi kesempatan kamu untuk membelinya kembali. Bukan tidak mungkin nilai aset yang kamu beli tersebut akan meningkat dan kamu bisa dapat keuntungan lebih besar nantinya.

 

7. Berinvestasi di instrumen lain

Mata uang crypto memang lagi digila-gilai orang banyak. Namun, bukan berarti kamu langsung melupakan instrumen investasi lainnya. Menaruh kekayaan pada instrumen investasi lain juga bisa menurunkan risiko kehilangan dana dari crypto.

 

Kamu bisa memilih emas yang terbilang harganya stabil. Bisa juga menaruhnya di deposito yang terbilang sangat aman. Pilihan lain yang juga tidak kalah bagus adalah reksadana.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: