Harus Tahu agar Hidup Nyaman, Ini 8 Ciri Rumah Aura Negatif, Salah Satunya Sedikit Pencahayaan

Rabu 08-05-2024,09:19 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Bogor Jadi Tempat Peninggalan Harta Karun Emas Peninggalan Prabu Siliwangi, Ini Lokasinya

Oleh karena itu, sebelum membeli rumah perlu bertanya terlebih dahulu tentang sejarah rumah kepada pemilik sebelumnya. Karena suka tidak suka, energi buruk akan sering terasa di sekitar area yang pernah terjadi peristiwa kelam.

3. Rumah Telah Lama Tidak Dihuni

Kamu tentunya pernah melihat, satu rumah yang dijual dengan kondisi tidak terawat, sudah mau roboh dan ditumbuhi rumput liar di mana-mana karena telah termakan usia. 

Mungkin saja rumah tersebut dijual dalam waktu yang lama, akan tetapi susah untuk laku. Kemungkinan besar rumah yang memiliki ciri di atas memiliki aura negatif karena telah lama tidak dihuni oleh manusia ataupun makhluk hidup.

BACA JUGA:Harta Karun Emas Urai di Aceh, Pernah Dibangun Tambang di Hulu Sungai Pasai Oleh Sarjana Persia

Salah satu cara untuk menghilangkan hawa tersebut yaitu dengan merombak total rumah tersebut. Setidaknya, kamu harus memperbaiki bagian yang rusak, mengecat seluruh bagian rumah, ataupun membersihkan area halamannya.

4. Rumah Tua

Rumah tua yang dimaksud seperti rumah yang telah dibangun sejak zaman kolonial Belanda. Jika kamu pernah melihatnya mungkin pada awalnya akan merasa takjub dengan gaya arsitektur khas kolonial Belanda yang begitu cantik dan memiliki nilai estetika yang tinggi.

Akan tetapi tentunya kamu akan merasa tidak nyaman jika disuruh untuk tinggal dalam waktu yang lama disana.

BACA JUGA:Peninggalan Harta Karun Emas Jarahan Tentara Jepang di Perang Dunia II, Ada 6.000 Ton dan Masih Misteri

T erutama jika kondisi rumahnya tidak terawat dan memiliki banyak perabotan yang terlihat kusam. Aura negatif mungkin saja akan terasa oleh perasaan Kamu. 

Meskipun tidak semua rumah zaman Belanda akan terasa seperti itu, masih banyak juga hunian zaman dulu yang masih terawat dengan baik dan sangat layak untuk di huni.

Intinya, rumah tua yang tidak dirawat dengan benar akan memancarkan aura yang negatif, jika tidak terawat dan tidak dihuni dalam waktu yang lama. 

Jika ingin membeli rumah tua, sebaiknya renovasi total agar aura negatif yang ada di rumah tersebut dapat hilang sepenuhnya.

BACA JUGA:Harga Sawit Naik, Begini Cara agar Tanaman Berbuah Lebat dan Besar

Kategori :