Anda Disarankan Tanam 5 Jenis Tanaman Hias Ini, Selain Percantik Rumah juga Mempermudah Rezeki

Sabtu 11-11-2023,12:23 WIB
Reporter : Tim liputan
Editor : Purnama Sakti

3. Pintu yang dicat

Konon, pintu dianggap dapat menentukan keberuntungan di rumah. 

Menurut feng shui, pintu yang menghadap ke selatan harus dicat merah atau oranye. Kemudian,  pintu yang menghadap ke utara harus berwarna biru atau hitam. 

Bukan hanya itu saja, pintu yang menghadap ke barat paling baik berwarna abu-abu atau putih. Serta, pintu yang menghadap ke timur akan membawa keberuntungan bila diwarnai coklat atau hijau. 

4. Lampu Putih

Barang atau benda selanjutnya yakni lampu putih. Ya, lampu putih dipercaya bisa menarik peluang dan memberikan keberuntungan ke dalam rumah Anda. 

Adapun filosopi di balik lampu putih adalah sebagai penerang jalan pulang. Bahkan, lampu putih yang dipasang pada pintu masuk bisa membawa kembali yang tersesat kepada Anda.

5. Furnitur yang Ditata

Ilmu Feng Shui memang identik dengan tata ruang dari sebuah tempat agar bisa mendatangkan keberuntungan bagi pemilik hunian tersebut. 

Misalnya saja seperti menata tempat tidur secara diagonal dari pintu kamar. Hal itu supaya bisa membawa energi baik, atau menata furnitur yang ada dengan formasi melingkar.

BACA JUGA:Kisi-kisi Soal Tes Mitra Statistik BPS serta Kunci Jawaban, Pelajari jika Ingin Lulus Tes 

6. Cermin Bulat

Banyak yang memercayai bahwa memasang cermin bulat didalam rumah atau kamar bisa memberikan keberuntungan bagi pemiliknya. 

7. Pagoda

Pagoda atau juga di kenal sebagai Wen Chang, adalah benda Fengshui yang cukup favorit dikalangan orangtua. 

Sejarah pagoda adalah sebuah semacam kuil untuk tempat belajar para filsuf.

Kategori :