Iklan dempo dalam berita

Berikut 20 Malaikat yang Selalu Menyertai Kita, Ada yang Berada di Mulut dan Menggenggam Ubun-ubun

Berikut 20 Malaikat yang Selalu Menyertai Kita, Ada yang Berada di Mulut dan Menggenggam Ubun-ubun

Ilustrasi. Malaikat yang menyertai manusia setiap saat--

 

BACA JUGA:Sosok Malaikat Ini Adalah yang Terbesar, Memiliki 70 Ribu Wajah dan Lisan

Barisan yang satu berputar, barisan yang lain juga berputar. Ketika satu sama lain bertemu, yang satu bertahlil, yang lainnya bertakbir. 

 

Di belakang mereka masih ada 70 ribu  baris malaikat yang mengangkat tangan di pundaknya. Ketika mendengar takbir dan tahlil, mereka dengan keras mengucap tasbih: 

 

    سُبْحَانَكَ اَللّهُمَّ وَبحَمْدِكَ مَا أَعْظَمَكَ وَأَحْلَمَكَ أَنْتَ اللهُ لَا إلَهَ غَيْرُكَ أَنْتَ الْأَكْبَرُ وَالْخَلْقُ كُلُّهُمْ لَكَ رَاجِعُوْنَ  

 

Di belakang mereka masih ada lagi 100 ribu baris malaikat. Mereka meletakkan tangan kanan di atas tangan kiri mereka. Tidak ada satu pun dari mereka kecuali bertasbih dengan tasbih yang berbeda satu sama lain. Jarak antara sayap mereka dengan sayap  lainnya adalah perjalanan 800 tahun. Jarak antara dua daun kuping dengan pundak mereka 400 tahun. 

 

BACA JUGA:Kisah Bilal bin Rabah, Muadzin Pertama dan Selalu Membawa Tombak saat Sholat Idul Fitri

Allah menghalangi malaikat yang ada di sekitar Arasy dengan 70  lapis penghalang dari cahaya, 70 penghalang dari kegelapan, 70 lapis penghalang dari sinar putih, 70 penghalang dari yaqut merah, 70 penghalang dari zabarjud hijau,  70 penghalang dari salju, 70 penghalang dari air, dan 70 penghalang dari es, dan penghalang yang tidak ada yang mengetahuinya selain Allah.  

 

Ketiga, malaikat ruhaniyun. Ada yang berpendapat mereka berada di tanah putih seperti marmer. Lebarnya perjalanan 70 matahari dan 40 hari. Panjangnya tidak ada yang mengetahui selain Allah. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: