Iklan dempo dalam berita

Katanya hanya Tempat Ini yang Aman dari Ya’juj dan Ma’juj

Katanya hanya Tempat Ini yang Aman dari Ya’juj dan Ma’juj

Tempat yang disebut aman dari bahaya ya'juj dan ma'juj --

 

BACA JUGA:Jembatan Gantung Putus, Akses Dua Desa Terganggu, Aktivitas Perkebunan Lumpuh

Dalam riwayat di atas terdapat tempat yang bernama Buhairah Thabariyyah. Merupakan sebuah danau yang terletak di antara Suriah, Lebanon, Yordania dan Palestina. 

 

Tepatnya berada di sebelah utara Palestina Merdeka. Nama lain dari danau tersebut adalah Bahr al-Jalil, atau Buhairah al-Jalil atau Buhairah Shaghirah. 

 

Nabi Isa sendiri dalam sebuah riwayat diutus oleh Allah untuk memimpin umat Islam dan melindungi mereka dari Yajuj dan Majuj, nabi Isa diperintahkan untuk melindungi mereka di bukit Thur atau Tursina, tepatnya di Palestina, dengan ketinggian 826 meter di atas permukaan laut.

 

Yajuj dan Majuj dikhabarkan merupakan anak cucu Adam, ketika satu dari mereka mati, maka akan ada 1000 lebih dari keturunan mereka yang akan menggatikannya. 

 

BACA JUGA:Lagi Hujan Es Terjadi di Bengkulu Utara, Begini Penampakannya

Mereka sendiri terdiri dari tiga suku Tawul, Taris, dan Misk. Yajuj dan Majuj adalah sosok yang sangat berbahaya, ketika mereka dilepaskan, maka mereka akan merusak kehidupan manusia. 

 

Hal ini sesuai dengan hadis yang diriwayatkan oleh ‘Abdullah bin ‘Amr dari Nabi SAW. Ciri-cirinya telah dikemukakan oleh Nabi SAW, bahwa ia memiliki wajah yang lebar, memiliki mata yang kecil, kulit rambut hitam kemerah-merahan, di setiap jalan menanjak mereka akan berjalan cepat, dan wajah mereka seperti perisai yang lebar dan bulat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: