Iklan dempo dalam berita

Bikin Jantung Wanita Berdebar, Ini 5 Duda Keren yang Betah Sendiri

Bikin Jantung Wanita Berdebar, Ini 5 Duda Keren yang Betah Sendiri

Bikin Jantung Wanita Berdebar, Ini 5 Duda Keren yang Betah Sendiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Mengalami kegagalan dalam membina rumah tangga, rupanya beberapa artis pria Indonesia yang dijuluki sebagai duda keren dan sampai sekarang masih betah melajang meski telah bercerai bertahun-tahun.

Misalnya Gading Marten yang bingung saat ditanya rencana menikah setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia sejak 23 Januari 2019.

Tak hanya Gading, berikut daftar artis pria yang dijuluki duda keren tapi masih betah melajang, seperti dilansir dari laman okezone.com:

 

BACA JUGA:Ingat Ya, Ini 5 Hal yang Harus Disiapkan Wanita Sebelum Menikah dengan Duda

 

GADING MARTEN

 

Gading Marten sepertinya masih betah menduda, setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019. Terbukti dari reaksi pria 40 tahun itu saat ditanya soal rencana menikah.

“Itu pertanyaan yang gue enggak bisa jawab. Nggak tahu, enggak kebayang," ungkap Gading Marten dalam kanal YouTube Enzy Storia.

Diketahui, Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten alias Gempi.

 

BACA JUGA:Kaum Hawa Wajib Tahu, Ini 11 Plus dan Minus Menikah dengan Duda

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: