Iklan dempo dalam berita

3 Shio Ini Mei 2023 Rezekinya Tembus Langit, Karir Meroket

3 Shio Ini Mei 2023 Rezekinya Tembus Langit, Karir Meroket

Foto IST_--

BENGKULU, RBTVCAMMOHA.COM - Ramalan pakar Feng Shui sudah membeberkan bahwa Mei 2023 akan menjadi periode terbaik bagi segelintir orang beruntung dengan tanda shio mereka.

BACA JUGA:Izin Lokasi Tambak Udang Berakhir November 2023, PT MTS Diminta Segera Siapkan Ini

Ini lantaran beberapa shio diberikan kesempatan untuk mendapatkan titik balik kehidupannya yang membawakan banyak sekali kebahagiaan, salah satunya adalah karier yang meroket pesat.

Para tanda astrologi China ini akan hidup dengan nyaman karena mereka berkesempatan untuk naik jabatan yang membawa banyak sekali rezeki ke dalam hidupnya dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Belum Cair, Sekkab Kepahiang Minta OPD Ajukan Usulan Pembayaran TPP ASN

Sekedar diketahui, Shio adalah dua belas hewan yang mewakili tahun, bulan, dan jam tertentu dalam astrologi Tionghoa

Berbagai kebudayaan yang terpengaruh adat Tionghoa juga memiliki tradisi shio, meski sebagian hewan dalam shio memiliki perbedaan. 

BACA JUGA:Yuk Diingat Lagi Tingkatan Surga dan Neraka

Nah, dalam artikel kali ini akan diulas siapa saja shio diprediksi punya karier meroket pesat di Mei 2023 berdasarkan hasil ramalan Pakar Fengshui? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Shio Tikus

Shio Tikus tidak perlu lagi mengkhawatirkan performa kerja yang dikerahkannya selama menyelesaikan tanggung jawab di kantor.

Pasalnya, bos di tempat tanda shio ini bekerja mengetahui hasil kinerja dari tanda astrologi Tiongkok tersebut yang dinilai cukup sempurna.

Hal ini membuat shio tersebut diberikan kesempatan untuk mendapatkan promosi jabatan, sehingga gaji yang diterimanya pun meningkat pesat.

BACA JUGA:Sandi Dipasangkan dengan Ganjar? Rocky Gerung; Lihat Juga Saham di Bursa Efek

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: