Iklan dempo dalam berita

Kapolresta Bengkulu Minta Pengunjung Tabut Lapor Jika Ada Tarif Parkir Tak Sesuai Aturan

Kapolresta Bengkulu Minta Pengunjung Tabut Lapor Jika Ada Tarif Parkir Tak Sesuai Aturan

Lapor Jika Ada Tarif Parkir Tak Sesuai Aturan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM Polresta Bengkulu langsung merespon dengan cepat dan menindaklanjuti adanya keluhan masyarakat yang berkaitan dengan tarif parkir di pelaksanaan Festival Tabut 2024.

BACA JUGA:5 Perbedaan Proyek Jalan Tol Milik Pemerintah dan Swasta, Apakah Anda Tahu

Polresta Bengkulu langsung memperingatkan kepada semua petugas parkir yang melakukan pengelolaan parkir di lokasi-lokasi tempat berlangsungnya Festival Tabut agar tidak melakukan pungut parkir dengan biaya parkir yang tidak sesuai dengan ketentuan peraturan daerah Kota Bengkulu.

BACA JUGA:3 Daerah di Indonesia Ini Ternyata Tidak Pernah Dijajah Belanda, Daerah Mana Saja?

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata menyatakan bahwa jika masih terdapat pungut parkir yang tidak sesuai dengan ketentuan atau aturan yang berlaku di Kota Bengkulu maka petugas juru parkir akan di amankan dan ditindak sesuai hukum.

BACA JUGA:Kode Sandi Harian Hamster Kombat Juli 2024 dan Kode Morse Hari Ini 8 Juli 2024

"Kita semua tahu, bahwa kantong-kantong parkir yang ada disekitaran Bank Indonesia, RS Bhayangkara, Kantor PUPR, Benteng Marlborough, Kampung Cina adalah pengendara yang ingin datang ke Festival Tabut, untuk itu ia meminta untuk Jukir bekerja sesuai dengan SOP," tutup Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Sepeda Listrik Pacific Syncros 3.0, Murah dan Punya 4 Mode Berkendara

Selain itu dalam Festival Tabut tahun 2024, setelah dibuka langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan langsung ditayangkan secara Live oleh Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV), pihak petugas Even Organizer juga telah bekerjsama dengan pihak kepolisian dalam pengamanan.

BACA JUGA:Limit Minimal Tukar Koin Hamster Kombat dan 7 Tips Jitu Mendapatkan Koin Lebih Banyak

Setidaknya, dalam Festival Tabut, ada 9 titik pos pengamanan yang disediakan oleh Polresta Bengkulu yang nantinya memantau serta menerima setiap laporan pengunjung Tabut yang masuk.

BACA JUGA:Kementerian Perhubungan Buka Formasi CPNS 2024 untuk Lulusan SMA/SMK, 5 Formasi Ini Prioritas

(Rendra Aditya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: