Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Terpercaya di BRI Bisa Sampai Rp 10 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil Bunga Kecil

Pinjaman Online Terpercaya di BRI Bisa Sampai Rp 10 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil Bunga Kecil

Pinjaman Online Terpercaya di BRI Bisa Sampai Rp 10 Juta, Pembayaran Bisa Dicicil Bunga Kecil--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMpinjaman-online terpercaya di BRI bisa sampai Rp 10 Juta, pembayaran bisa dicicil bunga kecil.

Terkadang, dalam upaya mencukupi kebutuhan, kita memerlukan dana pinjaman yang biasanya diambil dari bank. Bank sebagai lembaga keuangan memiliki banyak produk pinjaman yang bisa diajukan masyarakat dengan mudah.

BACA JUGA:5 Cara Mudah Menghapus Data KTP di Pinjaman Online Secara Permanen

Demikian halnya dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang merupakan salah satu bank nasional terkemuka di tanah air.

Melihat banyaknya kebutuhan masyarakat terhadap dana pinjaman, BRI memberikan berbagai jenis pinjaman yang bisa dipilih. Yakni untuk penggunaan individu, usaha (UMKM), hingga untuk kebutuhan korporasi besar.

Pinjaman Online Terpercaya di BRI Bisa Sampai Rp 10 Juta

BRI sebagai nasabah bank terbesar di Indonesia hadir memberikan solusi dengan menghadirkan aplikasi pinjaman digital yang resmi dan aman.

Melalui sebuah aplikasi pinjaman digital bernama Ceria, nasabah dengan mudah dapat mengakses pembiayaan transaksi melalui e-commerce, situs perjalanan daring, atau ride-sharing.

BACA JUGA:Hilang Permanen, Begini Cara Menghapus Data dari Pinjaman Online

Seperti diketahui, Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerja sama dan nasabah juga dapat mencairkan pinjaman Ceria ke rekening BRI.

Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan.

Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Gadai SK PPPK, Pinjam Rp 10-50 Juta Angsuran Mulai Rp 300 Ribuan Per Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: