Iklan dempo dalam berita

Jambi - Pekanbaru Via Tol Berapa Jam? Ini Perkiraan Jarak Tempuhnya jika Sudah Tersambung

Jambi - Pekanbaru Via Tol Berapa Jam? Ini Perkiraan Jarak Tempuhnya jika Sudah Tersambung

Perkiraan Jarak Tempuh Jambi-Pekanbaru--

BACA JUGA:Kucing Peliharaan Mati Pertanda Apa? Ini 5 Mitosnya, Konon Ada Pertanda Buruk

Gubernur Riau Syamsuar menjelaskan, berdasarkan laporan dari pihak HK, pembangunan ruas tol yang masuk dalam rencana pembangunan baru, yakni untuk ruas Muara Fajar-Teratak Buluh.

Tol ini masuk dalam ruas Pekanbaru-Dumai, dengan panjang 40 kilometer yang mana pembangunannya masuk dalam fase ke-III. Tol ini dirancang untuk terhubung dengan persimpangan tol Pekanbaru-Dumai, Pekanbaru-Bangkinang, dan Pekanbaru-Rengat- Jambi.

"Sekarang masih dikerjakan PUPR Riau untuk membuatkan izin penetapan lokasi yang harus saya tandatangani dalam waktu dekat," terangnya.

BACA JUGA:Kontroversi Ketua KPU, Ternyata Korban Asusila Hasyim Asy'ari Bukan Orang Sembarangan

Sementara itu, Presiden RI Jokowi menjelaskan pembangunan jalan tol ini memiliki banyak arti dan manfaat, antara lain untuk menciptakan titik pertumbuhan ekonomi baru dan menciptakan peningkatan jaringan logistik yang lebih baik. Presiden berharap para bupati bisa memanfaatkan itu dengan menghubungkan jalan tol.

Itulah mengenai perjalanan Jambi - Pekanbaru via tol yang diperkirakan hanya membutuhkan waktu 3-4 jam.

Sebagai informasi, berikut ini faktur yang mempengaruhi waktu perjalanan dan manfaat jalan tol.

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Waktu Perjalanan

1. Kondisi Lalu Lintas

Salah satu faktor terbesar yang dapat mempengaruhi waktu perjalanan adalah kondisi lalu lintas di sepanjang rute perjalanan. Jika terdapat kemacetan atau gangguan lalu lintas lainnya, waktu perjalanan dapat menjadi lebih lama dari perkiraan.

BACA JUGA:8 Ciri Kucing Mau Mati, Jangan Disepelekan, Ini Cara Merawatnya

2. Cuaca

Cuaca juga dapat mempengaruhi waktu perjalanan. Jika terjadi hujan deras atau kondisi cuaca ekstrem lainnya, driver mungkin perlu mengurangi kecepatan atau berhenti sejenak untuk keselamatan. Hal ini dapat memperpanjang waktu perjalanan.

3. Kecepatan Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: