Iklan dempo dalam berita

Hp Mana yang Lebih Tangguh? Moto Razr 50 Ultra Vs Motorola Edge 50 Pro, Ini Perbandingannya

Hp Mana yang Lebih Tangguh? Moto Razr 50 Ultra Vs Motorola Edge 50 Pro, Ini Perbandingannya

Perbandingan spesifikasi Moto Razr 50 Ultra dengan Motorola Edge 50 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hp mana yang lebih tangguh? Moto Razr 50 Ultra Vs Motorola Edge 50 Pro, ini perbandingannya.

Moto Razr 50 Ultra dan Motorola Edge 50 Pro merupakan lini ponsel unggulan terbaru dari Motorola yang diperkenalkannya di tahun 2024 ini.

Keduanya dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur unggulan serta ditawarkan dengan harga yang bersaing.

BACA JUGA:Ini Ciri Orang yang Murah Rezeki, Coba Cek Apakah Anda Termasuk?

Bagi kalian yang berkeinginan memiliki salah satu diantara smartphone andalan Motorola di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Moto Razr 50 Ultra Vs Motorola Edge 50 Pro.

Moto Razr 50 Ultra

Spesifikasi Moto Razr 50 Ultra dibekali layar luar yang besar dengan konfigurasi kamera ganda yang terletak di sisi sampulnya.

Layar ini berukuran 4,0 inci dengan panel pOLED dan kecepatan refresh rate tinggi mencapai 165 Hz untuk tampilan visual yang luar biasa.

Sementara untuk layar di dalamnya dilengkapi dengan layar lipat LTPO pOLED berukuran 6,9 inci, beresolusi Full HD Plus, didukung HDR10+ dan kecepatan refresh rate 120 Hz.

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 9 Jurusan Kuliah yang Paling Banyak Dicari Perusahaan

Selain itu, layar depannya juga sudah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus untuk perlindungan dari goresan dan benturan kecil.

Pada sisi belakang, Moto Razr 50 Ultra dibalut dengan bahan dari material kulit vegan dengan rangka alumunium seri 6000 berkekuatan tinggi serta sudah tersertifikasi IPX8 untuk ketahanan debu dan percikan air.

Untuk performanya, Moto Razr 50 Ultra ditenagai System-on-Chip (SoC) Snapdragon 8s Gen 3 yang didukung dengan RAM LPDDR5X 12 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) UFS 4.0 512 GB.  

Ini merupakan chipset berperforma tinggi untuk menjalankan berbagai aplikasi berat lainnya dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: