Iklan dempo dalam berita

10 Tol Paling Indah di Indonesia! Perjalanan Jadi Lebih Nyaman, Kamu Pernah Lewat?

10 Tol Paling Indah di Indonesia! Perjalanan Jadi Lebih Nyaman, Kamu Pernah Lewat?

Daftar tol paling indah di Indonesia--

Tol Bocimi, yang menghubungkan Bogor, Ciawi, dan Sukabumi sepanjang 54 km, menawarkan pemandangan Gunung Salak dan Gunung Pangrango. 

BACA JUGA:Tahapan dan Jadwal Pendaftaran Formasi CPNS 2024 Kemenkes, Peluang Penempatan di Berbagai Lokasi

Pemandangan ini memberikan suasana yang sejuk dan menenangkan selama perjalanan. Selain pemandangan gunung, tol ini juga melewati area perkebunan dan pedesaan yang asri, menambah keindahan dan kenyamanan berkendara. 

Tol Bocimi menjadi pilihan yang tepat bagi pengendara yang ingin menikmati keindahan alam Jawa Barat sambil berkendara.

7. Tol Bengkulu-Taba Penanjung

Tol Bengkulu-Taba Penanjung, sepanjang 16,7 km, menawarkan pemandangan yang indah berupa Bukit Kandis dan Gunung Bungkuk.

Pemandangan alam yang disajikan oleh tol ini memberikan pengalaman berkendara yang menyegarkan dan menenangkan. 

Tol ini juga berperan penting dalam meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas di Provinsi Bengkulu, sehingga mendukung perkembangan ekonomi dan pariwisata di daerah tersebut.

BACA JUGA:Ini 4 Jurusan Pendidikan yang Dibutuhkan untuk CPNS 2024, Lengkap dengan Formasinya

8. Tol Soreang-Pasir Koja

Tol Soreang-Pasir Koja, sepanjang 10,6 km, berada di wilayah Kabupaten dan Kota Bandung. Pengguna jalan akan disuguhkan pemandangan Gunung Tangkuban Perahu, Gunung Burangrang, dan Stadion Si Jalak Harupat. 

Keindahan pemandangan ini membuat perjalanan di tol ini menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Selain itu, tol ini juga memudahkan akses ke berbagai destinasi wisata dan fasilitas di Bandung, sehingga meningkatkan mobilitas dan kenyamanan masyarakat.

9. Tol Cipularang

Tol Cipularang dikelilingi oleh hutan dan perbukitan yang menyejukkan mata. Salah satu titik dengan pemandangan yang indah ada di Kilometer 112, di mana pengendara dapat melihat panorama alam dengan perbukitan hijau. 

Pemandangan ini memberikan suasana yang sejuk dan menyegarkan selama perjalanan. Tol Cipularang menjadi salah satu jalur utama yang menghubungkan Jakarta dan Bandung, sehingga mempermudah mobilitas dan perjalanan antar kedua kota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: