Iklan dempo dalam berita

Bagaimana Perbandingan Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G? Ini Spesifikasi dan Harganya

Bagaimana Perbandingan Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G? Ini Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan OnePlus Nord CE 4 Lite 5G dengan Samsung Galaxy A15 5G--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bagaimana perbandingan Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G? Ini spesifikasi dan harganya.

Samsung Galaxy A15 5G dan OnePlus Nord CE 4 Lite 5G menawarkan berbagai keunggulan yang memanjakan konsumen setianya.

Keduanya merupakan smartphone yang hadir ditahun ini yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur menarik serta sudah mendukung konektivitas 5G.

BACA JUGA:Apa Saja Jurusan S1 Teknik yang Paling Dicari di CPNS 2024? Catat, Ini 20 Daftarnya

Bagi kalian yang tertarik ingin memiliki salah satu diantara kedua smartphone terbaru di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Samsung Galaxy A15 5G Vs OnePlus Nord CE 4 Lite 5G.

Samsung Galaxy A15 5G

Spesifikasi Samsung Galaxy A15 5G hadir dengan peningkatan spesifikasi yang signifikan dengan keunggulan layar Super AMOLED Full HD Plus.

Layar ini jadi peningkatan yang cukup bagus dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Galaxy A14 5G yang menggunakan layar PLS LCD.

Samsung Galaxy A15 5G dibekali layar Super AMOLED berukuran 6,5 inci, beresolusi Full HD Plus (1080 x 2340 pixel), kerapatan piksel 369 ppi, tingkat kecerahan maksimal (brightness) hingga 800 nits dan kecepatan refresh rate 90 Hz.

Selain itu, layarnya juga diperkuat dengan fitur Vision Booster untuk meningkatkan stabilitas dan kecerahan saat melihat layar di bawah pencahayaan matahari.

BACA JUGA:5 Cara Hilangkan Nyeri Sakit Gigi dengan Melakukan Pijatan Teknik Tradisional Tiongkok

Fitur ini akan mendeteksi pencahayaan sekitar dan melakukan penyesuaian dengan cara menjadikan area gelap lebih cerah dan meningkatkan warna menjadi lebih hidup.

Fitur Eye Comfort juga turut disematkan pada Samsung Galaxy A15 5G yang mengurangi paparan cahaya biru sehingga mata pengguna tidak lelah saat menggunakannya dalam waktu lama.

Samsung Galaxy A15 5G ditenagai dengan System-on-Chip (SoC) MediaTek Dimensity 6100+ (6 nm) yang didukung delapan inti prosesor, GPU Mali G57 MP2, RAM 8 GB, memori internal 256 GB dan dukungan memori eksternal hingga 1 TB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: