Iklan dempo dalam berita

Lowongan Kerja PT KAI Juni 2024 Dibuka, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar, Lengkapi Persyaratannya

Lowongan Kerja PT KAI Juni 2024 Dibuka, Lulusan SMA hingga S1 Bisa Daftar, Lengkapi Persyaratannya

Lowongan Kerja di PT KAI 2024--

- Tahap 1: Seleksi Administrasi

Pelamar wajib melengkapi seluruh berkas dan dokumen persyaratan yang diminta dan diupload pada laman pendaftaran. Pastikan semua berkas persyaratan sudah benar sesuai dengan yang diumumkan.

- Tahap 2: Seleksi Kesehatan Awal

Seleksi kesehatan awal dilakukan di unit kesehatan pusat milik KAI. Tes ini mencakup pengukuran tinggi dan berat badan, periksa gigi, mata, fisik hingga cek buta warna.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? Katanya Buah Ini Dilarang Dikonsumsi saat Haid, Cek Faktanya di Sini!

- Tahap 3: Tes Psikologi

Pada tahapan ini pelamar akan melakukan tes dengan mengisi soal-soal kepribadian, matematika dasar, pengenalan bentuk pola gambar, pohon dan manusia serta tes koran atau kreplin.

- Tahap 4: Tes Wawancara

Tes wawancara yang akan menanyakan persoalan diri, pengalaman kuliah, kerja hingga organisasi yang pernah dijalan. Persiapkan juga ijazah asli, fotocopy KTP dan cv lamaran.

- Tahap 5: Tes Kesehatan Akhir

Tes ini akan dilakukan pengecekan darah dan tensi, pengambilan sampel urine, rontgen dada dan jantung. Pastikan 8 jam sebelum tes berpuasa terlebih dahulu, tidak begadang dan tubuh dalam kondisi yang fit.

Pelamar yang lulus seleksi tahap 1 berhak untuk melanjutkan proses selanjutnya. Pengumuman seleksi administrasi akan dilakukan pada 12 Juli 2024 melalui laman resmi rekrutmen KAI.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Kredit Honda Vario 160, Dp dan Cicilan Mulai dari Rp 1 Jutaan Aja

Cara Mendaftar Lowongan Kerja KAI

Calon pelamar yang berminat mengikuti rekrut sesuai formasi yang ditawarkan, agar melakukan registrasi terlebih dahulu dimulai sejak lowongan ini terbit. Berikut ini langkah-langkahnya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: