Iklan dempo dalam berita

Mutasi Besar Polri, Ada 745 Perwira Dimutasi, Ini Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang Terkena Mutasi

Mutasi Besar Polri, Ada 745 Perwira Dimutasi, Ini Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang Terkena Mutasi

Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang Terkena Mutasi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan mutasi besar-besaran. Total ada 745 perwira yang di mutasi,mulai dari perwira tinggi (pati) hingga perwira menengah (pamen) tertanggal 26 Juni 2024.

BACA JUGA:Telegram Kapolri, Kapolres Rejang Lebong, Kapolres Kaur dan Kepala SPN Bukit Kaba Polda Bengkulu Dimutasi

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/1236/VI/KEP/2024, Nomor : ST/1237/VI/KEP/2024, dan Nomor : ST/1238/VI/KEP/2024, yang keluar pada tanggal pada tanggal 25 Juni 2024 yang ditandatangani Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM) Irjen Pol Dedi Prasetyo, ada sejumlah pamen berpangkat Kombes dan AKBP di Polda Bengkulu yang terkena mutasi.

BACA JUGA:Begini Cara Cek Formasi CPNS 2024, Buka di Laman SSCASN.BKN.GO.ID

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya mutasi yang dikeluarkan oleh Kapolri.

Kombes Pol Anuardi menyatakan jika mutasi merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri dan memang  selalu dilakukan dalam rangka penyegaran sebuah organisasi.

"Ya benar, ada mutasi yang dikeluarkan oleh Kapolri dan mutasi ini biasa terjadi di tubuh polri, sebagai bentuk penyegaran dalam tubuh Polri," ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Viral! Aplikasi Cupid Meter untuk Cek Khodam Online, Ini Link dan Cara Mainnya

Berikut adalah perwira di Polda Bengkulu yang terkena mutasi:

1. Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi yang sebelumnya menjabat Dirbinmas Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkum Ditakademik Akpol Lemdiklat Polri.

Jabatan Dirbinmas Polda Bengkulu akan diisi oleh Kombes Pol Denny Jatmiko yang sebelumnya menjabat sebagai Dirbinmas Polda Sulawesi Tengah.

BACA JUGA:Miris, Ini 5 Provinsi dengan Transaksi Judi Online Tertinggi, No 1 Tembus Rp3,8 Triliun

2. Kombes Pol Decky Hendarsono Dir Interlkam Polda Bengkulu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit Kejahatan Keamanan Negara Dit Kamneg Baintelkam Polri.

Jabatan Dir Intelkam Polda Bengkulu nantinya akan diisi Kombes Pol Yohan Priyoto yang sebelumnya menjabat Kabid Propam Polda Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: