Iklan dempo dalam berita

Cicilan Kredit Mobil Honda BRV, Dp Terjangkau, Angsuran Gak Bikin Jebol

Cicilan Kredit Mobil Honda BRV, Dp Terjangkau, Angsuran Gak Bikin Jebol

Cicilan kredit mobil Honda BRV--

Honda melakukan peningkatan pada sektor kaki-kaki yang mencakup suspensi depan MacPherson Strut lebih kaku, struktur Torsion Beam bagian belakang yang lebih rigid dan lebih ringan, serta penyesuaian geometri demi mendukung postur baru BR-V.

Dengan perpaduan sasis dan suspensi baru, mobil ini justru lebih minim body roll dan lebih cekatan saat diajak bermanuver. 

BACA JUGA:Cair! Ini Daftar 65 Desa yang Terima Anggaran Dana Desa 2024 di Kabupaten Sumba Tengah

Jarak sumbu roda yang lebih panjang juga kini mendukung stabilitas mobil yang lebih baik. Hasilnya, handling memukau yang membuat mobil jadi lebih fun to drive.

4. Kesenyapan Kabin

Meski belum menjadi yang terbaik, menurut kami kesenyapan kabin merupakan salah satu nilai plus dari Honda BR-V terbaru ini. 

Sebelumnya, parameter ini merupakan salah satu kelemahan utama dari BR-V generasi sebelumnya.

Untuk mengurangi NVH (Noise, Vibration, Harshness), para insinyur Honda yang bertugas untuk mengembangkan mobil ini menyematkan beberapa peningkatan di sektor insulasi dan berbagai dudukan komponen.

Peningkatan tersebut meliputi penutup kepala mesin dan penutup uretan yang disempurnakan untuk mengurangi radiasi suara mesin. 

Dudukan (mounting) mesin, transmisi, serta batang torsi juga ikut disempurnakan untuk mengurangi getaran.

Paket peredaman suara juga dioptimalkan di beberapa area, di antaranya pada kabin, fender belakang, undercarriage, serta kap mesin. 

BACA JUGA:Rumor Bakal Calon Incaran Persija di Liga 1 2024-2025, Ini Daftar 5 Pemain Bidikannya di Bursa Transfer Liga 1

All New Honda BR-V juga menggunakan foam spray di area panel bodi untuk meningkatkan keheningan serta mencegah masuknya debu dan bau tidak sedap dari luar.

Honda mengklaim bahwa tingkat kekedapan BR-V terbaru meningkat 60% dibanding model sebelumnya yang membuat Low SUV 7-penumpang ini semakin nyaman.

5. Deretan Fitur Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: