Iklan dempo dalam berita

Ini 9 Ciri-ciri Bayi Terkena Radiasi HP! Jangan Dianggap Sepeleh, Ternyata Dapat Berdampak Pada Kerusakan Otak

Ini 9 Ciri-ciri Bayi Terkena Radiasi HP! Jangan Dianggap Sepeleh, Ternyata Dapat Berdampak Pada Kerusakan Otak

9 Ciri-ciri Bayi Terkena Radiasi HP--

Dampak buruk lain dari radiasi HP adalah kesulitan bayi dalam berkonsentrasi. Ini bisa terlihat dari lambatnya perkembangan kemampuan motorik seperti berjalan, berdiri, atau berbicara. 

Bayi yang terkena radiasi HP mungkin juga mengalami keterlambatan bicara dan perkembangan otak yang terganggu. Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk selalu mengawasi pertumbuhan dan perkembangan anak dengan baik.

BACA JUGA:Daftar 15 Hp Radiasi Tinggi, Salah Satunya Hp Keluaran Terbaru! Cek Sebelum Beli

8. Kerusakan Otak

Salah satu dampak paling serius dari radiasi HP adalah kerusakan otak pada bayi. Radiasi yang diterima bayi dalam jumlah yang berlebihan dapat menyebabkan kerusakan pada sebagian otak mereka. Kondisi ini sangat berbahaya karena otak bayi masih dalam proses perkembangan yang intensif. 

Kerusakan otak dapat menyebabkan beberapa fungsi tubuh tidak dapat berfungsi dengan baik, seperti kelumpuhan pada tangan atau kaki, yang dapat mengganggu kualitas hidup bayi.

BACA JUGA:Ini Bahaya Radiasi HP dan 12 Cara Mudah untuk Mencegah Radiasi Ponsel

9. Tumor Otak  

Selain kerusakan otak, radiasi HP juga berpotensi menyebabkan tumbuhnya tumor otak pada bayi. Bahkan orang dewasa pun bisa mengalami dampak ini jika terpapar radiasi HP secara berlebihan. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjauhkan HP dari bayi meskipun hanya diletakkan di kasur. 

Mengurangi paparan radiasi HP adalah langkah pencegahan yang penting untuk menjaga kesehatan bayi.

BACA JUGA:10 Merek HP dengan Tingkat Radiasi Paling Tinggi, Berbahaya untuk Kesehatan

Dengan mengetahui ciri-ciri dan dampak negatif radiasi HP pada bayi, diharapkan orang tua dapat lebih waspada dan mengurangi penggunaan HP di dekat bayi untuk menjaga kesehatan dan perkembangan optimal mereka.

BACA JUGA:Ini Penyebab Radiasi Hp serta Dampaknya Bagi Kesehatan, Wajib Disimak

Demikianlah informasi tentang Ini ciri-ciri bayi terkena radiasi hp! dapat berdampak pada kerusakan otak. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: