Iklan dempo dalam berita

Sempat Balap Lari Sejauh Hampir 1 Kilometer, Residivis Curas Disergap Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu

Sempat Balap Lari Sejauh Hampir 1 Kilometer,  Residivis Curas Disergap Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu

Residivis Curas Disergap Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Petualangan residivis kasus curas berinisial WD ini terhenti pasca disergap Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

WD warga Jalan Al-Mukaromah Kecamatan Gading Cempaka ini ditangkap karena melakukan pembobolan rumah Jalan Muhajirin Ujung Kelurahan Singaran Pati Kota Bengkulu pada 26 Mei 2024 lalu.

BACA JUGA:Catat! Ini Link dan Cara Daftar PPDB SMP dan SMA Jakarta 2024 Jalur Zonasi

Penangkapan WD ini berlangsung dramatis dan diwarnai aksi kejar-kejaran. WD yang awalnya disergap dirumahnya berusaha kabur dan berlari hingga menuju Jalan Danau yang jaraknya cukup jauh, namun usaha WD agar tidak tertangkap gagal karena Tim Resmob Macan Gading tetap mengejar hingga akhirnya WD berhasil diringkus.

BACA JUGA:BPJS Kesehatan Sudah Nonaktif? Begini Cara Mengaktifkan Kembali Lewat Aplikasi JKN

Dasar penangkapan terhadap WD pasca Polresta Bengkulu menerima laporan dari mahasiswi bernama Tiara Enice yang tinggal di Jalan Muhajirin Ujung Kelurahan Singaran Pati.

Korban kehilangan 3 unit smartphone dan uang tunai Rp 5 juta. Aksi pencurian tersebut dilakukan terduga pelaku Minggu (26/6) dini hari ketika korban tertidur dan masuk kedalam rumah dengan cara merusak pintu bagian belakang.

BACA JUGA:Santer Isu Berkembang PPDB jadi Ajang Bisnis, Komisi 1 DPRD Kepahiang Beri Warning dan Buka Posko Pengaduan

Korban baru menyadari barang berharga miliknya telah dicuri saat terbangun pagi hari dan melihat pintu sudah terbuka.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melalui Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo Hartomo didampingi Kanit Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu Ipda Muhammad Ego Fermana mengatakan, pasca menerima laporan dan melakukan penyelidikan, akhirnya teridentifikasilah jika WD ini yang melakukan pencurian.

"Benar, pelaku kini sudah kita amankan. Sempat kejar-kejaran karena mencoba melarikan diri," kata Kanit Resmob Macan Gading Ipda. Muhammad Ego Fermana.

BACA JUGA:Hut Ke-78 Bhayangkara, Kapolda Bengkulu Buat Sumur Bor Sebanyak 50 Titik dan Bagi-bagi Sembako

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: