Iklan dempo dalam berita

ASUS ROG Zephyrus G14 Resmi Meluncur, Laptop Gaming yang Tipis dan Ringan

ASUS ROG Zephyrus G14 Resmi Meluncur, Laptop Gaming yang Tipis dan Ringan

Spesifikasi dan teknologi laptop ASUS ROG Zephyrus G14--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - ASUS ROG Zephyrus G14 resmi meluncur, laptop gaming yang tipis dan ringan.

ASUS baru saja memperkenalkan laptop gaming terbarunya, ASUS ROG Zephyrus G14 di pasar India.

Sebagaimana dihimpun RBTV Disway dari Gizmochina, ASUS baru saja meluncurkan laptop gaming baru yang tipis dan ringan di pasar India. Notebook ringkas baru ini merupakan ROG Zephyrus G14 edisi 2024.

BACA JUGA:Apa Saja Perbedaan PPG Kelas Reguler dan Rekognisi? Ini Penjelasannya, Jangan Sampai Tertukar!

ASUS ROG Zephyrus G14 diumumkan bersamaan dengan ASUS Zephyrus G16 pada event CES 2024 yang diselenggarakan pada awal tahun ini.

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki laptop gaming terbaru ASUS ROG Zephyrus G14, berikut kami ulas spesifikasi dan harga terbaru ASUS ROG Zephyrus G14. 

Spesifikasi ASUS ROG Zephyrus G14

ASUS ROG Zephyrus G14 dibekali layar OLED berukuran 14 inci dengan resolusi 3K, kecepatan refresh rate 120 Hz, gamut warna DCI-P3 100 persen, Dolby Vision, dukungan G-Sync, ESA DisplayHDR True Black 500 dan waktu respons 0,2 ms.

BACA JUGA:Ini 12 Contoh Pertanyaan Wawancara Program PPG 2024 Lengkap dengan Kunci Jawabannya

Untuk performanya, ASUS ROG Zephyrus G14 ditenagai prosesor AMD Ryzen 8945HS yang didukung dengan kartu grafis Radeon 890M serta dilengkapi dengan AMD Ryzen AI yang menawarkan kinerja AI hingga 39 TOPS.

Selain itu, laptop gaming terbaru ASUS ini juga dilengkapi dengan fitur Windows Copilot dan tersedia dalam pilihan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

ASUS ROG Zephyrus G14 menjalankan sistem operasi (OS) Windows 11 yang didukung dengan RAM LPDDR5x 16 GB dan kapasitas penyimpanan SSD PCIe NVMe M.2 1 TB.

Untuk sisi depannya, laptop ini menawarkan kamera IR FHD 108-p untuk mendukung fitur Windows Hello dan juga disematkan keyboard chiclet dengan lampu latar.

BACA JUGA:Tak Perlu Merogoh Kocek Terlalu Dalam, Ini Cara Mengatasi Jerawat dengan Daun Pepaya, Dijamin Mudah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: