Iklan dempo dalam berita

Ini 4 Jenis Emas Batangan yang Dapat Kamu Temukan di Pegadaian untuk Investasi Jangka Panjang

Ini 4 Jenis Emas Batangan yang Dapat Kamu Temukan di Pegadaian untuk Investasi Jangka Panjang

Ini 4 Jenis Emas Batangan yang Dapat Kamu Temukan di Pegadaian untuk Investasi Jangka Panjang--

BACA JUGA:Investasi Lebih Mudah, Ini 4 Cara Beli Logam Mulia di Pegadaian, Selain Offline juga Bisa Online

2. Lotus Archi

Lotus Archi diproduksi oleh Lotus Lingga Pratama (LLP) sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri dalam merancang dan memproduksi perhiasan emas sejak tahun 1975.

Emas batangan ini menawarkan kadar terpercaya dan kemurnian tertinggi 99.99%. Setiap emas batangan Lotus Archi juga sudah dilengkapi dengan sertifikat asli. 

LLP merupakan anggota resmi dari World Gold Council dan Asosiasi Pengusaha Emas dan Permata Indonesia (APEPI). Sama seperti jenis emas batangan lainnya, Lotus Archi juga tersedia dalam beberapa pilihan gram. 

BACA JUGA:Cek Harga Logam Mulia Emas Hari Ini dan Intip 10 Keuntungan Investasi Logam Mulia

3. UBS

UBS Gold merupakan perusahaan produksi emas dan logam mulia milik PT Untung Bersama Sejahtera yang sudah berdiri sejak tahun 1981 di Surabaya. 

Untuk semakin menarik minat masyarakat, UBS juga menghadirkan beragam jenis brand perhiasan, seperti Starshine, EG, Kasandra, Venus, dan Basic Chain.

BACA JUGA:Hati-hati Penipuan, Mau Investasi Emas? Begini Cara Cek Keaslian Logam Mulia Antam

4. Galeri24

Galeri24 merupakan anak perusahaan PT Pegadaian (Persero) yang bergerak di bidang jual beli emas baik perhiasan maupun emas batangan. 

Galeri24 juga memiliki berbagai jenis emas batangan yang kadarnya 24 karat dalam berbagai seri serta ukuran. Untuk mendapatkan emas dari Galeri24, kita bisa datang ke cabang Pegadaian terdekat.

BACA JUGA:Penting Dipahami Sebelum Investasi, Begini Cara Cek Harga Logam Mulia Antam

Itulah brand emas batangan terpercaya yang bisa kita jadikan sebagai pilihan investasi. Jika ingin memiliki emas batangan yang dijamin keaslian dan ada sertifikatnya, kita bisa melakukan cicil emas di Pegadaian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: