Iklan dempo dalam berita

Investasi Lebih Mudah, Ini 4 Cara Beli Logam Mulia di Pegadaian, Selain Offline juga Bisa Online

Investasi Lebih Mudah, Ini 4 Cara Beli Logam Mulia di Pegadaian, Selain Offline juga Bisa Online

Cara beli emas di Pegadaian--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Investasi lebih mudah, ini 4 cara beli logam mulia di Pegadaian, selain offline juga bisa online. Investasi logam mulia sangat disarankan untuk kamu yang memiliki rencana keuangan dalam jangka panjang. 

Misalnya saja untuk membeli rumah 5 tahun lagi maka bisa berinvestasi dengan logam mulia.

Apabila kamu tertarik untuk beli logam mulia berupa emas? Pegadaian menyediakan beberapa opsi yang dapat kamu pilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan, baik secara online maupun offline. 

1. Pembelian Emas Secara Tunai

Pegadaian menawarkan layanan pembelian secara tunai dan angsuran. Nah, untuk membeli emas secara tunai melalui program Mulia Tunai di seluruh kantor Pegadaian Galeri 24. 

BACA JUGA:6 Pilihan HP RAM 8 GB Kamera Terbaik Harga Dibawah Rp3 Jutaan, Jangan Remehkan Kualitasnya!

Syaratnya adalah melampirkan identitas diri, kamu dapat memilih emas mulai dari 1gram hingga 1 kilogram. Setelah membeli, kamu akan menerima sertifikat dan kuitansi pembelian. 

Penting untuk menyimpan sertifikat dan kuitansi pembelian dengan baik karena dokumen ini diperlukan saat kamu ingin menjual kembali emas tersebut. Penting juga untuk dipahami bahwa ketika kamu membeli emas dalam jumlah yang lebih kecil, maka harga per gramnya akan lebih tinggi. 

Akan tetapi, pada saat kamu ingin menjualnya kembali, emas dengan berat yang lebih kecil cenderung lebih mudah terjual dibandingkan dengan emas batangan dalam jumlah yang lebih besar.

2. Pembelian Emas Secara Angsuran 

Selain melayani pembelian secara tunai, pegadaian juga menawarkan layanan pembelian emas secara angsuran melalui program Mulia Personal, Mulia Kolektif, dan Mulia Arisan.

- Mulia Personal: layanan ini memungkinkan untuk pembelian emas batangan secara angsuran perorangan. Keuntungannya adalah uang muka yang lebih rendah, cicilan tetap tanpa terpengaruh fluktuasi harga emas, dan beragam pilihan investasi.

BACA JUGA: Ini 10 Cara Memutihkan Wajah Dalam 1 Malam Akibat Muka Kusam Terpapar Matahari

- Mulia Kolektif: layanan angsuran berkelompok dengan minimal 6 anggota.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: