Iklan dempo dalam berita

Ini Fakta Tentang PA, Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun saat Nyabu

Ini Fakta Tentang PA, Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun saat Nyabu

Wanita yang Ditangkap Bersama Virgoun saat Nyabu--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini fakta PA, wanita yang ditangkap bersama Virgoun saat nyabu, tak berkutik saat ditangkap!

Virgoun, penyanyi terkenal yang dikenal dengan lagu "Surat Cinta untuk Starla," kini menjadi sorotan publik bukan karena karya musiknya, tetapi karena keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

BACA JUGA:Respon Inara Rusli Usai Virgoun Ditangkap Terkait Narkoba, Sindir Kewarasan 

Bersama seorang wanita berinisial PA, Virgoun ditangkap oleh kepolisian di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, dengan barang bukti berupa narkotika jenis sabu. Berikut adalah fakta-fakta penting terkait kasus ini.

BACA JUGA:Virgoun Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba, Ini Perkembangan Terbarunya

Kronologi Penangkapan

Penangkapan Virgoun dan PA terjadi pada tanggal 20 Juni 2024, sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di sebuah indekos di kawasan Ampera yang merupakan milik Virgoun.

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga, penangkapan ini merupakan hasil operasi yang telah direncanakan oleh pihak kepolisian setelah mendapatkan informasi tentang aktivitas mencurigakan di tempat tersebut.

"Bahwa pusat Res Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, satu hari lalu telah mengamankan dua orang yang diduga telah melakukan tindak penyalahgunaan narkotika," kata Indrawienny Panjiyoga.

BACA JUGA:Sempat Dihujat Netizen, Kini Penyanyi Virgoun Ciptakan Lagu Terbaru, Bikin Terkesima Banyak Orang

Dalam penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa satu klip kecil narkotika jenis sabu dan alat hisapnya. 

Keduanya, Virgoun dan PA, tidak memberikan perlawanan dan bersikap kooperatif saat digelandang ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Heboh Karena Perselingkuhannya, Virgoun Akhirnya Buka Suara dan Menangis

Identitas dan Penampilan PA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: