Iklan dempo dalam berita

Peringati HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berbagi Santunan ke Panti Asuhan

Peringati HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berbagi Santunan ke Panti Asuhan

Peringati HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berbagi Santunan ke Panti Asuhan--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-54 tahun, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer sepeda motor Honda berbagi santunan ke panti asuhan Bumi Rafflesia.

Kegiatan yang merupakan rangkaian perayaan HUT Astra Motor ke-54 ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

BACA JUGA:Ini Penjelasan Tentang Janin Hilang Dalam Kandungan Menurut Islam, Benarkah Berkaitan dengan Jin?

Santunan yang diberikan Astra Motor Bengkulu berupa 54 bingkisan, sembako dan uang tunai kepada Panti Asuhan Bumi Rafflesia.

Bingkisan dan sembako di berikan secara langsung oleh HSO ESS & SR Inspector Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti dan Corporate Communication Astra Motor Bengkulu Dinda Miranda Putri.



Peringati HUT ke-54 Tahun, Astra Motor Bengkulu Berbagi Santunan ke Panti Asuhan--

BACA JUGA:Jika Laki-laki di Surga Dapat Bidadari, Lantas Wanita Dapat Siapa? Berikut Penjelasannya

Selvi mengatakan jika kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini rutin dilalukan, baik itu hari spesial ataupun hari-hari biasa.

“Sebenarnya kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tidak hanya dilakukan pada hari-hari spesial saja, tapi CSR merupakan agenda rutin kami dan kami berkomitmen untuk selalu berguna untuk masyarakat khususnya di kota Bengkulu” ungkapnya.

BACA JUGA:Inilah 6 Syarat Akad Kredit Rumah Subsidi dari Pemerintah, Usia 21 Tahun Bisa Ajukan

Kehadiran Astra Motor Bengkulu di Panti Asuhan Bumi Rafflesia di sambut ceria oleh anak-anak di Panti Asuhan Bumi Rafflesia, anak-anak di ajak menunjukkan bakat yang dimiliki, tentu saja anak-anak antusias mengikuti challange yang diberikan.

Sementara itu, Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit menuturkan bahwa Astra Motor Bengkulu ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat di Bengkulu.

“Bertepatan dengan HUT Astra Motor, Astra Motor Bengkulu ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di Bengkulu, semoga bantuan yang diberikan dapat tepat sasaran. Dan kami berkomitmen bahwa langkah baik ini akan terus berlanjut” pungkasnya.

 

Septi Widiyarti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: