Iklan dempo dalam berita

Ini Jenis Sapi Jumbo Milik Artis Indonesia yang Dikurbankan di Idul Adha 2024, Bobotnya Lebih dari 1 Ton

Ini Jenis Sapi Jumbo Milik Artis Indonesia yang Dikurbankan di Idul Adha 2024, Bobotnya Lebih dari 1 Ton

Jenis Sapi Jumbo Milik Artis Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini jenis sapi jumbo milik artis Indonesia yang dikurbankan di Idul Adha 2024, bobotnya lebih dari 1 ton.

Momen Idul Adha selalu menjadi saat yang penuh berkah dan kebahagiaan bagi umat Muslim di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

BACA JUGA:Dana Desa Kabupaten Barito Kuala Tahun 2024 Cair, Segini Rincian Masing-masing Desa

Tahun 2024 ini, sejumlah artis Indonesia kembali menunjukkan kepedulian dan kedermawanan mereka dengan berkurban sapi jumbo.

Kehadiran sapi-sapi berukuran besar milik para selebriti ini tidak hanya menambah semarak perayaan, tetapi juga menjadi bukti nyata dari semangat berbagi yang tinggi.

Mari kita lihat siapa saja artis yang telah berkurban dan bagaimana mereka menyemarakkan Hari Raya Kurban dengan hewan kurban istimewa.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Daftar PPDB SMA/SMK Banten 2024 Bisa Secara Online, Daftarkan Diri Segera!

1. Irfan Hakim

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Irfan Hakim tak ketinggalan memeriahkan Idul Adha dengan hewan kurban istimewa.

Presenter kondang ini berkurban empat ekor sapi berukuran besar dengan bobot rata-rata hampir satu ton. Keempat sapi tersebut memiliki nama yang unik, yaitu Condrosimo, Janoko, Nicki, dan Bomber.

Condrosimo adalah sapi jenis friesian holstein campuran ongol lokal yang bobotnya mencapai lebih dari 1 ton. Janoko merupakan sapi jenis simental campuran limousin.

Nicki adalah sapi belgian blue, sedangkan Bomber ialah jenis Bali dengan berat tubuhnya mencapai 600 kilogram. Setiap sapi ini tidak hanya besar dalam ukuran, tetapi juga memiliki keunikan masing-masing yang membuatnya menjadi sorotan publik.

BACA JUGA:Alasan dan Penyebab Biaya Pendidikan di Indonesia Mahal Daripada Luar Negeri, Sudah Tahu Belum?

2. Inul Daratista

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: