Iklan dempo dalam berita

Fantastis! Ternyata Segini Gaji Atlit Voli Profesional Wanita di Indonesia

Fantastis! Ternyata Segini Gaji Atlit Voli Profesional Wanita di Indonesia

Segini Gaji Atlit Voli Profesional Wanita di Indonesia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Fantastis! ternyata segini gaji atlit voli di Indonesia.

Bukan hanya pemain sepak bola yang memiliki nilai kontrak dengan jumlah yang cukup fantastis. Ternyata, atlet voli profesional di Indonesia juga memiliki gaji dan kontrak yang tinggi.

BACA JUGA:Menebak Karakter Laki-laki dari Cara Memakai Jam Tangan, Yuk Simak Ulasan Menariknya

Dilansir dari tvonenews, Yolla Yuliana adalah salah satu atlet voli putri yang kerap menuai sorotan positif, salah satunya soal besaran gaji yang diterimanya tiap bulan. 

Tidak hanya memiliki paras yang cantik bak artis Korea, atlet berusia 28 tahun ini juga memiliki banyak prestasi dan penggemar di dunia voli.  

BACA JUGA:Intip Karakter Wanita yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kanan, Detail dan Tepat Waktu

Yolla Yuliana memulai kariernya di dunia voli sejak usia 12 tahun bersama tim Alko Bandung, dan kemudian berkembang menjadi salah satu atlet voli putri profesional di Indonesia. 

Selama kariernya, Yolla Yuliana pernah membela beberapa tim voli profesional, termasuk Bogor Prayoga Unitas, Jakarta Elektrik PLN, dan Jakarta Pertamina Fastron. 

BACA JUGA:Intip Karakter Seseorang dari Cara Memakai Jam Tangan, Kamu Suka di Tangan Kanan Atau Kiri?

Prestasinya sebagai atlet voli di level klub cukup gemilang. Yolla berhasil membawa Jakarta Elektrik PLN menjadi juara di ajang Proliga 2014 dan menyabet gelar juara Proliga 2022 bersama tim Bandung BJB Tandamata. Yolla Yuliana, atlet voli cantik dengan gaji fantastis.

Performanya yang mengesankan membuatnya menjadi salah satu atlet andalan Timnas Indonesia sejak tahun 2015.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ternyata Ini 8 Karakter Orang yang Suka Pakai Jam Tangan di Sebelah Kiri

Pencapaian terbaik Yolla bersama Timnas Indonesia adalah membawa pulang medali perak di ajang SEA Games 2017 di Malaysia.

Berbagai prestasi ini membuat lulusan Universitas Bandung Raya ini menjadi salah satu atlet voli profesional yang sangat diperhitungkan di Tanah Air. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: