Iklan dempo dalam berita

Rayakan HUT ke-54, Astra Motor Berikan Promo Menarik, Catat Tanggalnya

Rayakan HUT ke-54, Astra Motor Berikan Promo Menarik, Catat Tanggalnya

Rayakan HUT ke-54, Astra Motor Berikan Promo Menarik--

Jakarta, RBTVCAMKOHA.COM – Merayakan HUT ke-54 tahun, Astra Motor selaku Main Dealer motor Honda memberikan berbagai promosi menarik bagi konsumen setia.

Tentunya, ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat dan para pemilik sepeda motor honda.

Adapun promo yang diberikan yakni mulai dari diskon spesial pembelian motor Honda, program diskon servis satu harga hingga diskon sparepart.

BACA JUGA:Rawan penipuan! Ini 5 Tips agar Mobile Banking Aman

Chief Executive Astra Motor Robien Tony mengatakan bahwa perayaan HUT ke-54 kali ini mengusung tema ”Melangkah Maju Menuju Masa Depan”.


Rayakan HUT ke-54, Astra Motor Berikan Promo Menarik--

Tentunya, hal ini juga sejalan dengan komitmen Astra Motor untuk terus memberikan dampak baik bagi  generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta konsisten melakukan aksi sosial kepada masyarakat.

“Dari masa ke masa, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam menjawab tantangan zaman. 54 tahun hadir untuk Indonesia, Astra Motor terus melangkah maju bersama konsumen dalam menggapai mimpi-mimpinya untuk menuju masa depan yang berkelanjutan," ungkapnya.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kota Batu 2024, Ada 8 Desa Terima Anggaran Lebih dari Rp1 Miliar

Untuk memanjakan konsumen pada perayaan 54 tahun ini, Astra Motor beserta jaringannya memberikan berbagai promo menarik. Konsumen dapat menikmati voucher diskon senilai Rp 100.000 hingga Rp 500.000 untuk pembelian motor tipe tertentu melalui aplikasi MotorkuX.

Adapun tanggal berlaku program diskon ini yakni mulai dari 1-30 Juni 2024 dan berlaku untuk pembelian motor secara tunai atau pun kredit di seluruh jaringan dealer Honda yang berada di wilayah Main Dealer Astra Motor.

BACA JUGA:Ini Penyebab Pencurian Uang Melalui Mobile Banking dan Cara Ampuh agar Terhindar dari Penipuan!

Bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan motor kesayangan juga dapat menikmati program servis lengkap satu harga sebesar Rp 54.000.

Tentunya, program ini dapat digunakan untuk semua jenis tipe motor dan hanya berlaku pada tanggal 15 Juni 2024 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: