Iklan dempo dalam berita

Ini Arti Rumah Menghadap ke Arah Selatan Menurut Primbon Jawa, Sudah Tahu Belum?

Ini Arti Rumah Menghadap ke Arah Selatan Menurut Primbon Jawa, Sudah Tahu Belum?

Arti Rumah enghadap ke Selatan Menurut Primbon Jawa--

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Katingan 2024, Ini Desa dengan Alokasi Dana Terbesar

8. Pencapaian Karier

Pencapaian tertinggi dalam karier adalah impian banyak orang. Rumah yang menghadap ke selatan diyakini mampu memberikan dukungan energetik untuk mencapai tujuan ini.

Dengan energi kreatif dan semangat yang diberikan oleh Batara Brahma, penghuni rumah akan lebih termotivasi dan bersemangat dalam bekerja, yang pada akhirnya akan membantu mereka mencapai posisi puncak dalam karier mereka.

BACA JUGA:Prakiraan Cuaca Bengkulu Hari Ini 19 Juni 2024, Waspada Hujan Lebat Disertai Petir

Rumah yang menghadap ke selatan memiliki makna dan pengaruh yang mendalam menurut primbon Jawa. Dengan perlindungan Batara Brahma, rumah ini diyakini membawa keberuntungan berupa penghargaan, popularitas, dan bantuan dalam pencapaian karier yang tinggi.

Bagi mereka yang lahir pada hari Senin, rumah ini dianggap sangat cocok karena dapat menyeimbangkan dan meningkatkan potensi diri mereka.

Memahami kepercayaan ini memberikan wawasan yang lebih dalam tentang bagaimana budaya dan tradisi lokal mempengaruhi kehidupan sehari-hari masyarakat Jawa.

Dalam Primbon Jawa ada ilmu tata letak yang berpengaruh terhadap energi sehingga membuat rumah itu ngrejekeni atau tidak.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Barito Selatan 2024, Ini Desa-desa yang Mendapatkan Dana Lebih dari Rp 1 Miliar

Dikutip dari channel YouTube ESA Production, inilah ciri-ciri rumah yang ngrejekeni:  

1. Pintu utama rumah membukanya ke arah dalam
Sehingga energi positif yang akan masuk itu lancar, jadi kalau pintu rumahnya itu ketika dibuka ia akan ke arah luar, maka energi positifnya akan terhalang.

2. Di dalam rumah terutama ruang tamu ada air yang mengalir
Jadi kalau bisa harus ada air yang mengalir, misalnya ada kolam kecil yang gemericik suaranya, hal ini bagus karena rezeki yang akan datang itu juga akan mengalir seperti air.

Ketika air itu mengalir maka energi keberuntungan dalam rumah juga akan mengalir ke rumah kita. Selain itu juga akan memberi kenyamanan dan ketenangan, jadi ketika pikiran tenang maka energi yang masuk itu bagus.   

BACA JUGA:Hindari 10 Tanaman Ini, Menurut Primbon Jawa Bisa Membawa Kesialan dalam Hidup

3. Memiliki warna keemasan

Warna emas ini simbol dari kemakmuran, maka itu akan membentuk pola pikir agar bisa meraih kemakmuran, juga akan semakin giat bekerja.

Selain itu, juga akan berpengaruh pada energi kemakmuran yang akan masuk, karena kita sudah berpikir bahwa kemakmuran itu harus kita raih, sehingga secara otomatis akan menarik kemakmuran untuk masuk ke dalam rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: