Iklan dempo dalam berita

Jangan Lupa Asupan Vitamin Anak, Ini 7 Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

Jangan Lupa Asupan Vitamin Anak, Ini 7 Rekomendasi Vitamin Untuk Mendukung Kecerdasan Otak anak

rekomendasi vitamin untuk mendukung kecerdasan otak anak--Foto: ist

Suplemen ini sudah sejak lama dikenal sebagai sumber minyak ikan untuk anak-anak. Selain Omega-3 yang memang secara alami terkandung dalam minyak ikan, suplemen ini juga diperkaya dengan vitamin A, vitamin D, serta kalsium.

Omega 3 merupakan asam lemak esensial yang memiliki banyak fungsi penting dalam tubuh, termasuk perkembangan otak, kesehatan jantung, dan imunitas. Penelitian menunjukkan bahwa omega 3 memiliki peran penting dalam kemampuan belajar dan daya ingat anak. 

Scotts Emulsion Vita memiliki rasa jeruk yang menyegarkan serta tidak memiliki bau amis, sehingga lebih disukai oleh anak-anak. 

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Kelor Untuk Anak, Mencerdaskan Otak Hingga Optimalkan Kembang Tumbuh Anak

2. Curcuma Plus Sharpy

Curcuma Plus Sharpy merupakan suplemen yang bermanfaat untuk meningkatkan nafsu makan dan membuat pertumbuhan anak lebih optimal. Dalam suplemen ini terkandung temulawak, minyak ikan, prebiotik FOS, dan multivitamin. 

Kandungan minyak ikan dapat mendukung kecerdasan dan daya ingat anak. Selain itu, temulawak juga diketahui mampu melindungi otak dari kerusakan serta mendukung fungsi kognitifnya.

Curcuma Plus Sharpy tersedia dalam beberapa pilihan rasa, termasuk Jeruk dan Blackcurrant. Suplemen ini dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 1 tahun hingga dewasa. 

BACA JUGA:5 Jenis Ikan MPASI yang Bisa Mencerdaskan Otak Anak dan Resep MPASI Bikin Buah Hati Lahap Makan

3. Blackmores Koala Kids Study Buddy

Blackmores Koala Kids Study Buddy merupakan suplemen dengan kandungan omega 3, EPA, DHA, dan vitamin E. Kombinasi kandungan ini dapat mendukung perkembangan otak si Kecil. 

Suplemen ini tersedia dalam bentuk kapsul yang dapat dikunyah, sehingga lebih mudah untuk dikonsumsi oleh anak. Dalam satu botol, kapsul ini memiliki rasa jeruk dan raspberry yang menyegarkan. 

4. Youvit Omega Anak

Suplemen ini juga dapat menjadi pilihan untuk mendukung kecerdasan otak anak. Tersedia dalam bentuk permen lunak, membuat penyerapan nutrisi dalam produk ini menjadi lebih optimal.  

Kandungan DHA, EPA, dan ALA dari omega 3 dalam Youvit Omega Anak bermanfaat untuk meningkatkan konsentrasi, mendukung perkembangan penglihatan, dan menajamkan daya ingat anak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: