Iklan dempo dalam berita

Syamsul Effendi Kantongi Rekomendasi PKB Maju Pilkada Rejang Lebong

Syamsul Effendi Kantongi Rekomendasi PKB Maju Pilkada Rejang Lebong

Syamsul Effendi Kantongi Rekomendasi PKB Maju Pilkada Rejang Lebong--

REJANG LEBONG RBTVCAMKOHA.COM - Teka teki siapa yang bakal diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk maju Pilkada Rejang Lebong terjawab.

PKB secara resmi menyerahkan rekomendasinya ke Drs H Syamsul Effendi MM yang merupakan Bupati Rejang Lebong saat ini. 

BACA JUGA:Ini Syarat yang Harus Ada untuk Daftar Bansos PKH 2024, jika Memenuhi Syarat Segara Ajukan dengan Cara Begini

Surat rekomendasi PKB ini diserahkan langsung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Rejang Lebong, Sanusi Pane kepada Syamsul di kediaman pribadinya di Desa Perbo Kecamatan Curup Utara pada Sabtu sore 15 Juni 2024.

"Alhamdulillah, Pak Syamsul Effendi mendapat nilai plus dari DPP PKB. PKB secara resmi mengusung Pak Syamsul untuk maju sebagai Calon Bupati Rejang Lebong melalui SK penetapan penugasan oleh DPP PKB," ujar Sanusi Pane. 

BACA JUGA:Puncak Haji di Armuzna, 7 JCH Provinsi Bengkulu Ikut Safari Wukuf

Ditambahkan Sanusi yang juga anggota DPRD Rejang Lebong saat ini, bahwa sebelumnya pihaknya telah membuka penjaringan Cakada yang dilakukan secara online. 

"Untuk penjaringannya kemarin dilakukan secara online, jadi ada situs tersendiri dari DPP dan hasilnya pak Syamsul yang memproleh surat penugasan dari PKB untuk maju sebagai calon kepala daerah, karena itu kami PKB siap memenangkan Pak Syamsul Effendi di Pilkada Rejang Lebong," sampai Sanusi.

BACA JUGA:Delano Ladan Striker Belanda Keturunan Jawa yang Rumornya Akan di Naturalisasi Untuk Lini Depan Timnas

Sementara itu, Syamsul Effendi yang menerima langsung SK penugasan PKB untuk maju Pilkada, berterima kasih atas kepercayaan parpol besutan Cak Imin itu.

Menurut Syamsul, PKB ini bukan partai baru bagi dirinya, karena pada Pilkada 2014 lalu PKB juga mengusung dirinya sebagai calon bupati.

"Alhamdulillah, PKB hari ini secara resmi memberikan rekomendasi kepada saya untuk maju Pilkada Rejang Lebong. Tentu ini kami apresiasi setinggi-tingginya. Insya Allah kami siap bersama PKB untuk memperjuangkan visi misi melanjutkan pembangunan di Rejang lebong," kata Syamsul. 

BACA JUGA:Seru, Begini Proses Penangkapan Pelaku Begal yang Terpaksa Ditembak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: