Iklan dempo dalam berita

Bulan Istimewa! Bagi Kamu yang Lahir di Februari, Ada Khodam Macan Putih Selalu Setia Menjaga

Bulan Istimewa! Bagi Kamu yang Lahir di Februari, Ada Khodam Macan Putih Selalu Setia Menjaga

Bagi Kamu yang Lahir di Februari, Ada Khodam Macan Putih Selalu Setia Menjaga--foto: rbtv.co.id

4. Memiliki Rasa Penasaran Yang Tinggi

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak dapat dilihat dari rasa penasaran yang ia miliki. Dimana orang yang memiliki khodam akan lebih besar rasa penasarannya terkait dengan hal yang ada hubungannya dengan sejarah.

Mereka yang telah memiliki khodam juga kerap bertanya kepada orang -orang tua dalam mempelajari sejarah di masa lalu. Hal ini mungkin akan terjadi ketika mereka sedang berusia anak-anak. Pasalnya, mereka akan lebih banyak tertarik dengan cerita yang diucapkan oleh nenek atau kakek mereka.

5. Memiliki Tanda Khusus

Cara untuk mengetahui seseorang telah memiliki khodam atau tidak adalah dengan melihat dari adanya tanda khusus yang ada pada tubuhnya. Tanda ini bisa diartikan sebagai tanda fisik khusus. Seseorang yang memiliki khodam biasanya akan pertanda bercak hitam atau coklat pada bagian tubuh tertentu.

BACA JUGA:3 Pusaka Peninggalan Gajah Mada yang Terbukti Sakti, Salah Satunya Tombak Khodam

6. Terlihat Adanya Rasa Hormat Terhadap Keluarga

Cara untuk tahu seseorang memiliki khodam atau tidak adalah dapat terlihat ketika dirinya hormat kepada keluarganya. Adanya khodam juga akan mempengaruhi sifat dari pemiliknya. Mereka dengan khodam leluhur akan selalu menghormati serta menghargai jerih payah yang sudah dilakukan oleh pendahulunya.

Jenis-jenis Khodam Pendamping yang Dimiliki Manusia

Mengutip dari buku Master Khodam, khodam merupakan istilah yang berasal dari bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, atau pengawal.

Adapun macam-macam khodam dan sifatnya:

1. Khodam Malaikat

Dalam banyak tradisi mistis, Khodam dianggap sebagai makhluk malaikat yang terkait dengan kualitas dan atribut tertentu. Khodam ini diyakini mewujudkan kualitas ilahi seperti kebijaksanaan, kasih sayang, kekuatan, dan perlindungan. Mereka dianggap sebagai perantara antara alam ilahi dan manusia, menawarkan bimbingan, inspirasi, dan dukungan spiritual.

BACA JUGA:Ini Keistimewaan Weton Senin Wage yang Disukai Khodam Singo Lawu, Punya Watak Lakuning Geni

2. Khodam Elemental

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: