Iklan dempo dalam berita

Blackview Oscal Pilot 2 Vs Blackview BL9000 Pro, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Blackview Oscal Pilot 2 Vs Blackview BL9000 Pro, Begini Perbandingan Spesifikasi dan Harganya

Perbandingan spek dan harga Blackview Oscal Pilot 2 dengan Blackview BL9000 Pro--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Blackview Oscal Pilot 2 Vs Blackview BL9000 Pro, begini perbandingan spesifikasi dan harganya.

Blackview merupakan perusahaan ponsel pinta rasa China yang selalu menghadirkan rangkaian produk berkualitas dengan berbekal spesifikasi dan fitur canggih.

Kali ini kami akan membahas lini ponsel unggulan dari Blackview, yakni Blackview Oscal Pilot 2 dan Blackview BL9000 Pro.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BNI 2024 Plafon Rp 10 - 500 Juta, Bayar Cicilan Lebih Fleksibel

Keduanya merupakan perangkat terbaru yang diperkenalkan ditahun 2024 ini dan dilengkapi dengan sejumlah keunggulan.

Bagi kalian yang berminat ingin memiliki salah satu diantara lini ponsel canggih di atas, berikut kami ulas perbandingan spesifikasi dan harga terbaru Blackview Oscal Pliot 2 Vs Blackview BL9000 Pro.

Blackview Oscal Pilot 2

Blackview Oscal Pilot 2 ditenagai System-on-Chip (SoC) MediaTek Helio G99 yang didukung dengan RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan internal (storage) 256 GB yang dapat diperluas menggunakan slot microSD.

BACA JUGA:Miliki Tunggakan Pajak, Cek Informasi Pemutihan Pajak Kendaraan Medan 2024 dan Persyaratan

Untuk layarnya, Blackview Oscal Pilot 2 dilengkapi layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh rate 120 Hz.

Layarnya juga sudah dilindungi dengan lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 5. 

Selain itu, smartphone ini juga ditunjang dengan layar bulat pada bagian belakangnya dengan ukuran 1,3 inci yang digunakan untuk menampilkan notifikasi.

Kombinasi di atas menawarkan kemampuan dengan performa dan tampilan visual yang mengagumkan untuk menunjang kebutuhan penggunanya akan teknologi.

Blackview Oscal Pilot 2 memiliki konfigurasi kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50 MP Samsung isocell GN5 dan kamera ultrawide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: