Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Hadir dengan Sentuhan Baru yang Lebih Segar, Begini Spesifikasi Honda Beat Terbaru 2024

Spesifikasi motor Honda Beat terbaru --

Fitur

Manajemen menyematkan fitur smart key dalam All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key. Fitur yang ada untuk menjawab kebutuhan para pecinta sepeda motor BeAT tersebut diklaim dapat memberikan rasa aman dan nyaman pengendara. 

Selain itu, manajemen menyematkan All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard dengan fitur alarm sebagai bagian untuk memberikan rasa aman. Kemudian, perusahaan juga melengkapi BeAT tipe CBS dengan power charger yang punya daya maksimal 12 Watt.

Dalam semua tipe, tersedia fitur baru battery indicator yang terdapat di panel meter guna memberikan informasi kondisi aki sepeda motor. 

Kemudian, manajemen juga memasang lampu depan berteknologi LED, panel meter dengan fitur Combined Digital Panel Meter yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, dan bahan bakar.

BACA JUGA:Apa saja Syarat Pinjaman KUR Mandiri 2024? Lengkapi Dokumen Berikut, Silakan Ambil Uangnya

Seluruh tipe juga memiliki teknologi ACG Starter yang membuat suara mesin terdengar halus saat dihidupkan.

Di sisi keamanan, All New Honda BeAT memiliki fitur secure key shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Kemudian, fitur combi brake system juga terpasang sebagai upaya menyuguhkan keamanan dalam sistem pengereman. Kendaraan ini juga memiliki fitur side stand switch dan parking brake lock.

All New Honda BeAT Deluxe juga memiliki fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini diklaim membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghapus Pajak Progresif Secara Online Tanpa Harus ke Samsat

Dapur Pacu 

Dari sisi dapur pacu, All New Honda BeAT 2024 hadir dengan mesin 110cc SOHC yang punya sistem pembakaran injeksi PGM-FIm yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Penggunaan mesin ini diklaim membuat kendaraan lebih responsif dari putaran awal hingga menengah. 

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga 6,6kW pada 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm pada 5.500 rpm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: